dream-theater

Dream Theater akan kembali menyambangi Indonesia pada September mendatang. Dipastikan unit progressive metal tersebut akan menyambangi Indonesia tepatnya di kota Yogyakarta pada 29 September 2017 dalam gelaran Jogjarockarta. Kedatangan mereka juga bagian dari tour konser mereka yang bertajuk ‘Images, Words & Beyond’. Tur yang digelar sejak 30 Januari 2017 hingga 3 Desember 2017 itu bertujuan untuk merayakan 25 tahun perilisan album kedua mereka, ‘Images & Words’ yang dimana pada album itu Mike Portnoy masih menjadi drummer dari Dream Theater.

Rajawali Indonesia selaku promotor juga telah merilis harga tiket konser tersebut lewat akun Twitter resmi mereka, @RajawaliIndo. Untuk tiket presale, harga dibanderol mulai dari Rp 350 ribu (Festival B) hingga Rp 750 ribu (Festival A) dan mulai dijual pada 3 Agustus mendatang. Sedangkan untuk tiket regular, harga dimulai dari Rp 450 ribu (Festival B) hingga Rp 900 ribu (Festival A). Tiket tersebut akan dijual pada 4 Agustus mendatang.
Dikonfirmasi oleh sang vokalis, bahwa Dream Theater kini tengah menyiapkan kembali album terbaru mereka yang akan segera dirilis pada 2018 mendatang.
dream-theater-yogyakarta-1500611213


Related Blogs

    Share