DREAM.BYRDS-BODY

DREAM.BYRDS // RILIS SINGLE “LIAR DAYA FIKIRKU”

Setelah merilis single keduanya “Dansa & Irama” tahun lalu, tepatnya ditanggal 22 Agustus 2020, tahun ini Dream.Byrds akan mengeluarkan karya musik ketiganya yang bertajuk “Liar Daya Fikirku”. Lirik yang dituangkan oleh Her Rachman dan aransemen yang dibuat sedemikian rupa liar, akan menghentakan telinga pendengarnya melalui video klip.

Lagu ini adalah sekuel dari single “Dansa & Irama” yang menceritakan seorang lelaki yang sama dengan sebelumnya, berkhayal liar mengenai seorang wanita yang berbeda dari sebelumnya. Seolah sang wanita satu ini memainkan imajinasi sang lelaki yang sudah menyukainya sejak lama.

Karya musik terbarunya ini, juga telah melalui banyak proses. Dimulai dari proses rekaman lagu di Store Moreover X Pamulang Fingerboard, toko itu disulap seketika oleh personel menjadi studio rekaman khusus untuk single terbarunya. Lalu, mereka juga menggarap video klip terbarunya ini dengan konsep yang lebih matang.

Perilisan karya terbaru mereka kali ini akan melalui platform Youtube dengan format video klip. Setelah itu mereka akan merilisnya dalam bentuk CD yang berisikan single “Liar Daya Fikirku”,dan juga rekaman live “Dansa & Irama Social Media Tour 2020″. Format CD ini pun akandirilis berbarengan dengan pagelaran Record Store Day Pamulang mendatang.

====================================================================================

For more info:

Instagram: @dream.byrds  

YoutubeDREAM. BYRDS

Related Blogs

    Share