Drax_Project_ALBUM_COVER_053019_160-(1)-(1)-Body

DRAX PROJECT // RILIS SINGLE “OVER IT”

Sebagai salah satu grup yang paling banyak ditonton yang pernah keluar dari zona Selandia Baru, band pengamen beranggotakan 4 orang yang berubah menjadi grup pop berskala stadion, Drax Project, memimpin dalam gelombang lonjakan bakat yang muncul dari negara tersebut. Single baru mereka yang bertema musim panas ‘Over It‘ dirilis pada 19 Maret 2021. Rilisan band sebelumnya ‘Firefly‘, sebuah kolaborasi dengan Fetty Wap, memperlihatkan eksperimen band melintasi genre.

Berkutat pada aransemen di sekitar petikan gitar yang dipengaruhi nuansa Spanyol yang lezat, ‘Over It‘ melanjutkan pengenalan elemen R&B kedalam musik mereka. Tambahkan irama yang memompa yang menyatu dengan hook vokal yang membumbung tinggi, lagu pop yang antemik akan menyambut kedatangan musim panas yang telah lama ditunggu.

Band ini menulis ‘Over It‘ dengan Jordan Palmer dan Brandon Colbein, selama sesi di LA pada Halloween tahun lalu. Band ini sebelumnya pernah berkolaborasi dengan keduanya dalam lagu ‘Relax‘.
Berbicara tentang lagu tersebut, band tersebut berkata: “Ini tentang bertanya-tanya mengapa orang ini terus kembali setelah Anda mengakhiri hubungan. Anda mencoba untuk melupakannya, tetapi Anda masih bergaul dengannya sehingga sulit untuk melepaskannya.”

Asal dan rekaman lagu juga memiliki cerita sampingan yang tidak terduga: “Label kami menghubungi kami dan mengatakan Megan Thee Stallion mengadakan pesta halloween dan kami harus pergi. Jadi kami terus meninggalkan sesi dan kembali karena kami mencoba mencari kostum agar kami bisa masuk ke pesta Megan. Kami sampai di sana dan itu ditutup saat kami berada di antrean, jadi kami pergi ke ini restoran super tua di seberang jalan dan hanya makan makanan sampai sekitar jam 3 pagi tampak seperti 4 vampir. Makanannya luar biasa. Hari yang cukup bagus.”

Setelah sesi LA ini, dan pada awal pandemi, band ini kembali ke Selandia Baru dan menyelesaikan ‘Over It’ di studio mereka sendiri. Sejak saat itu, mereka telah menjadi salah satu dari sedikit artis yang sangat beruntung di dunia yang bermain di hadapan penonton yang padat sekali lagi, berkat status negara tanpa COVID-19.

Drax_Project_ALBUM_COVER_053019_130-(2)-Body

Dimulai sebagai siswa musik yang mengamen di jalanan, Drax Project telah berkembang menjadi salah satu grup yang paling banyak ditonton di Selandia Baru. Melalui tur utama mereka sendiri + pertunjukan festival internasional dan pembukaan untuk artis besar seperti Ed Sheeran, Christina Aguilera, Lorde, Brian McKnight & Camila Cabello, band ini telah muncul sebagai salah satu pertunjukan live muda yang ‘harus ditonton’ di dunia. Single dari album debut self-title (300 / Universal) telah mengumpulkan lebih dari 350 juta streaming di seluruh dunia dan 15 sertifikasi Platinum hingga saat ini.

====================================================================================

For more info

Instagram: @draxproject

Twitter: @DraxProject

Facebook: Drax Project

Related Blogs

    Share