flyer-instagram-fix-2018-fix

Salah satu event metal terbesar di Indonesia, DOOMSDAY OPEN AIR FESTIVAL 2018 siap lepas dahaga para Metalhead. Event DOOMSDAY OPEN AIR FESTIVAL 2018 akan digelar pada 21 Oktober 2018 bertempat di Lapangan DISJAS AD, Baros Cimahi.

Event DOOMSDAY OPEN AIR FESTIVAL 2018 tentunya akan mengobati kerinduan para penggila musik cadas tanah air, mengingat event ini terakhir digelar pada 2016 lalu. Memiliki ukuran festival yang berbeda dari yang lainnya, tidak menghilangkan unsur kebersamaan di kalangan musisi dan seniman underground mengingat DOOMSDAY OPEN AIR FESTIVAL adalah satu-satunya festival underground atau metal di Bandung.

Pada gelaran yang ke 7 kali ini, DOOMSDAY OPEN AIR FESTIVAL 2018 akan dihajar oleh 42 band cadas dari seluruh pelosok Ibu Pertiwi. Gelaran DOOMSDAY OPEN AIR FESTIVAL kali ini akan berbeda dengan gelaran sebelumnya. DOOMSDAY OPEN AIR FESTIVAL 2018 akan menghadirkan kolaborasi yang unik, tidak hanya musik saja namun juga kolaborasi dua elemen seni yang berbeda.

DOOMSDAY OPEN AIR FESTIVAL 2018 memberikan kesempatan bagi band-band yang belum berkesempatan merasakan singgasana Doomsday. Kesempatan yang diberikan oleh DOOMSDAY OPEN AIR FESTIVAL adalah dengan cara submit karya music performance x art performance melalui submission di www.indiebandungmusic.com Sebanyak 10 karya terbaik yang terpilih, akan tampil dan merasakan panggung DOOMSDAY OPEN AIR FESTIVAL 2018.

Para metalhead bisa menikmati seluruh rangkaian acara dengan harga tiket yang terjangkau yaitu presale Rp.35.000,- yang bisa dibeli di distro-distro atau langsung ke gerai lndomaret. Untuk pembelian pada hari H atau on the spot tiket akan dijual seharga Rp.45.000,-

tiket-doomsday

==============================================================================================

For more info:

Instagram: www.instagram.com/doomsday_open_air

www.instagram.com/indiebdgmusic

 

Related Blogs

    Share