dowhoopee

Setelah beberapa kali digulirkan secara berkala, acara kenamaan Do Whoopee! kembali akan dihelat lagi untuk tahun 2016 ini. Pihak penyelenggara sudah mengetuk palu bahwa pentas perdana di tahun monyet api ini siap dilaksanakan pada tanggal 8 Maret 2016 mendatang. Masih sama seperti pada gelaran sebelumnya, Do Whoopee! tetap menunjuk Level II The Foundry No. 8 di kawasan SCBD, Jakarta Selatan sebagai venue acara.

Do Whoopee! selalu menggaransikan acara mereka berjalan secara semarak dan meriah melalui deret line-up yang mumpuni. Gerhan a.k.a Komodo dari Akamady Records, trio elektronik Sunmantra, Adharma, Sawi Lieu dan Bipolar Modulation didapuk menjadi penampil utama di Do Whoopee! kali ini.

Ada kejutan yang siap dihadirkan oleh Adharma. Pria yang juga dikenal sebagai Pandji dari Animalism dan Sirati Dharma tengah menyiapkan sebuah set khusus dengan toys experimental. Tidak sampai disitu, Do Whoopee! juga memberi tempat bagi Cut and Rescue Sound System, sebuah art crew kenamaan dari Jakarta yang untuk pertama kalinya tampil dalam bentuk DJ Set. Sedangkan visual artist Johny Grim dipercaya untuk memenuhi kebutuhan visual penonton lewat karya-karya apiknya.

Walaupun jatuh pada hari Selasa, para hadirin tak perlu khawatir untuk terlalu mabuk dan larut menari. Karena usai Do Whoopee!, keesokannya merupakan libur nasional untuk memperingati hari raya Nyepi. Acara akan dimulai tepat pada pukul 7 malam dan tidak dikenakan biaya masuk alias gratis.

Related Blogs

    Share