Untitled-1Setelah merilis three way split album bertajuk “Soundclash Vol.1” Oktober lalu, D’Jenks bekerja sama Soundclash Records dan Jakarta Ska Foundation mengagas sebuah pesta rilis album tanggal 2 Februari 2016 nanti di 365 Ecobar Kemang.

Selayaknya sebuah pesta, acara ini tidak hanya mengundang teman teman dekat di Jakarta tapi juga teman teman dari luar daerah seperti James Steady dari Cirebon dan sebuah band yang sedang hangat dari Surabaya, The Ska Banton. Tujuannya agar setiap kota di Indonesia saling bersilaturahmi dan menjalin hubungan yang kuat agar sebagaimana layaknya sebuah komunitas yang kuat berasal dari persahabatan yang kuat.

Acara yang didukung oleh banyak brand teman teman dan kerabat ini sama sekali tidak dipungut biaya alias gratis. Selain itu banyak sekali merchandise khusus yang dibuat hanya untuk acara launching ini, cukup dengan menunjukkan kaset “Soundclash Vol.1” anda bisa mendapatkan diskon special untuk pembelian merchandise.

Selain band ada juga penampilan DJ Gantung dan Sir Allen duo selecta handal dari ibukota. Di acara ini D’Jenks akan melakukan sebuah kolaborasi spesial dengan beberapa teman teman Jakarta Ska Foundation, kolaborasi yang layak ditunggu karena mungkin hanya terjadi sekali ini saja.

Sekali lagi ditunggu kedatangannya di 365 Ecobar tanggal 2 Februari 2016 nanti, untuk anda kolektor merchandise terbatas, pastikan membawa uang lebih karena banyak merchandise yang hanya dijual khusus di acara ini.

Sampai jumpa disana,

More Info
www.twitter.com/djenksreggae
www.skartefak.com

Related Blogs

    Share