IMG_5067

Dengan persiapan yang tengah berlangsung untuk perhelatan kesepuluh, Djakarta Warehouse Project X, mengumumkan tambahan baru untuk lineup acara. Dipilih dari berbagai musisi electronic dance, Ismaya Live kembali membuktikan diri dengan pemilihan talenta terbaik.

Pertama, party starter beraliran EDM, Afrojack. Dengan pengalaman DJ selama 10 tahun dan banyaknya top ten hits, legenda asal Belanda akan kembali ke Indonesia bulan Desember besok. Afrojack bergabung dengan Baauer, pemenang Billboard Music award. Setelah viral dengan Harlem Shake tahun 2013 lalu, beatsmith asal Amerika ini telah melakan world tour dan berkolaborasi dengan Pusha T hingga M.I.A.

Producer dan multi-instrumentalist, Mura Masa, juga hadir dalam DWPX kali ini. Mendapatkan posisi jawara di Spotify worldwide viral chart dengan ‘Lovesick’ yang berkolaborasi dengan ASAP Rocky, Ia telah mengeluarkan album debut dengan Charli XCX, NAO dan Desiigner. Selain itu, akan hadir pula Lost Frequencies, dan otak dibalik suksenya lagu ‘This Girl’, Kungs.

NRN_7489

Lineup DWPX dari genre trance adalah MarLo dan Orjan Nilsen. Dirilis pada Armada milik Armin Van Buuren, mereka berdua akan bermain bersama pahlawan mereka pada Desember bertempat di GWK Cultural Park.

Terakhir ada anak didik Marshmello, Slushii dan bintang bass yang sedang naik daun Whethan akan meramaikan DWPX.

Lineup baru ini akan ikut bergabung dengan The Weeknd, Alesso, Armin Van Buuren, RL Grime, Major Lazer, DJ Snake dan Porter Robinson.

===============================================================================

For more info:


Related Blogs

    Share