DWPV-BODY

DJAKARTA WAREHOUSE PROJECT VIRTUAL 2021 // UMUMKAN LINEUP FASE PERTAMA

Salah satu festival musik terbesar di Asia, Djakarta Warehouse Project (DWP), kembali mengadakan festival virtualnya “DWPV” dan umumkan lineup fase pertama yang akan tampil pada tanggal 11 & 12 Desember 2021 mendatang.

Terdapat nama-nama yang diumumkan salah satunya adalah produser dan DJ asal Moldova, Andrew Rayel, dengan berbagai musik hitsnya seperti “Takeaway” dan “Horizon”. Sedangkan, dari Australia akan tampil DJ duo yang terdiri dari sepasang twin sisters, Nervo, yang merupakan top-ranking female DJs in the world. Selanjutnya terdapat Jeffrey Sutorius, salah satu artis paling dikenal dalam area musik elektronik juga akan tampil meramaikan panggung DWPV bersama nama lainnya seperti Lost Frequencies. Tak tertinggal menambah  kemeriahan, dari Indonesia akan terdapat grup musik EDM Weird Genius, serta Dipha Barus featuring monica karina dan Kallula.

Menjadi ajang para DJ-DJ untuk menampilkan performa-nya, DWPV kali ini juga membawa berbagai DJ Regional seperti AOY, Puffcorn, Kodeine, Kaka, Beauz dan Luminn.

Dalam DWPV kali ini, penonton akan kembali disuguhkan dengan tiga panggung yang berbeda. Akan terdapat panggung utama yang selalu menjadi ciri khas dari DWP, “Garuda V Stadium”. Selain itu, akan ada dua panggung lainnya yaitu “Cosmic Station” dan “Neon Jungle” yang  akan membawa penonton berkeliling Indonesia dan menyuguhkan permainan visual yang spektakuler. Ketiga panggung ini akan hadir dengan nuansa yang berbeda dan tema yang berbeda pula dari tahun kemarin.

“Keragaman menjadi nilai yang tidak pernah terlepas dari Djakarta Warehouse Project, dan hal tersebut tentunya kita akan bawa kedalam DWPV, mulai dari lineup dan dengan tema visual yang kita angkat” Ujar David Ferdian, Head of Ismaya Live.

Menyuguhkan experience yang beragam, penonton bisa berbelanja secara langsung official merchandise dari DWPV melalui DWPV Mall yang dipersembahkan oleh Blibli. Zsazsa Kartika, Senior Brand Manager Blibli mengungkapkan “Dalam rangka menyambut kemeriahan Histeria 12.12, Blibli sebagai e-commerce Indonesia ternama sangat antusias untuk berpartisipasi sebagai salah satu online ticketing partner dalam festival “Electronic Dance Music” terbesar di Indonesia, yaitu Djakarta Warehouse Project Virtual (DWPV) 2021. Selain itu, Blibli juga secara eksklusif menyediakan Official Merchandise DWPV 2021 yang didesain oleh brand lokal ternama yakni Monstore. Partisipasi ini merupakan sinergi yang strategis untuk menambah pengalaman seru pelanggan dalam menikmati DWPV dengan beragam layanan dan kemudahan yang ditawarkan Blibli.”

Tidak hanya official merchandise saja yang bisa didapatkan di DWPV Mall, tahun ini, Pernod Ricard Indonesia kembali memberikan supportnya sebagai official spirit untuk DWPV 2021 melalui salah satu salah satu brand Blended Whiskey-nya, yaitu Chivas Regal yang bisa didapatkan melalui DWPV Mall. Chivas Regal percaya bahwa DWPV 2021 akan menjadi ajang untuk kembalinya semangat dance music dan festival di Indonesia, di mana sesuai dengan tagline dari Chivas Regal, “Blend Is Better, I rise We rise”. Banyak kejutan yang disiapkan oleh

Chivas Regal dalam rangka memberikan support untuk DWPV 2021. Terutama untuk pembelian tiket bundle sebesar Rp. 300,000, penonton sudah bisa mendapatkan 1 link untuk DWPV 2021 dan 2 gelas Chivas Highball yang bisa di redeem di outlet Ismaya seperti Mr. Fox Jakarta, Mr. Fox Surabaya dan Social House sampai dengan 31 Desember 2021.

Untuk menyaksikan DWPV, penonton dapat membeli DWP V-PASS dengan harga presale Rp70,000 pada www.djakartawarehouse.com, Blibli, dan GoTix. Untuk setiap pembelian tiket DWP V-PASS, tidak hanya bisa menyaksikan pertunjukan selama dua hari, penonton juga bisa berkesempatan mendapat total Rp 100,000* dalam bentuk aset kripto (TKO) dari Tokocrypto selaku official crypto exchange partner DWPV.

Nanda Ivens, Chief Marketing Officer Tokocrypto, menyampaikan bahwa “Kolaborasi Tokocrypto dengan DWPV menjadi salah satu strategi kami untuk membuat aset kripto lebih mainstream, menjadi bagian dari lifestyle, dan dapat diakses oleh semua kalangan. Banyak generasi muda yang kebanyakan juga audiens DWPV ini sekarang sudah semakin aware dan membicarakan kripto dan NFT. DWPV ini ibaratnya DWP Verse dimana kita membangun ekosistem serta mendorong adopsi kripto dan NFT melalui berbagai program, seperti aset kripto (TKO) gratis yang kami berikan pada tiap pembelian tiket DWPV dan juga akan ada surprise NFT dari DWP di platform NFT Marketplace, TokoMall.”

DWPV juga turut mendapat dukungan dari Gojek, platform on-demand terkemuka di Asia Tenggara. Pengunjung DWPV dapat memperoleh kemudahan lewat berbagai solusi ekosistem Gojek, seperti sistem manajemen tiket LOKET, ticketing platform GoTix, dan platform livestreaming interaktif GoPlay.

Vice President Acquisition GoTix-LOKET, Gojek Group, Ario Adimas menambahkan “Kami gembira memperoleh kepercayaan untuk mendukung perjalanan DWP, seperti yang telah kami lakukan sejak 2013 lalu. Para pengguna GoTix, layanan ticketing platform kami di Gojek selalu menantikan kehadiran DWP sebagai salah satu event terbesar. Dalam upaya mendorong bangkitnya industri hiburan tanah air, Gojek kembali hadir bersama DWPV menghadirkan ragam kemudahan dari ekosistem Gojek. Kami berharap, dukungan GoTix dan produk lainnya dapat memudahkan pengunjung DWPV #SenangTenang menikmati hiburan dari rumah secara aman.”

“Akan terdapat banyak keseruan di DWPV yang bisa didapatkan penonton, dan masih akan ada nama-nama seru lainnya yang akan kami berikan pada saat pengumuman full lineup” ujar David.

===================================================================================

For more info : 

Instagram: @djakartawarehouseproject  

Related Blogs

    Share