gabriel-01

Perfomer/Produser/Musisi/ Pencipta Lagu/DJ Kenny Gabriel mengeluarkan single ketiga yang diberi judul TRUE pada 21 September 2020 dalam naungan rumah produksi (production houseVURPLAY. Penggemar Kenny Gabriel bisa melakukan streaming melalui digital pla3orms yang akan tersedia

Lagu TRUE ini, Kenny kembali lagi mengajak penyanyi – penyanyi muda untuk mengisi di lagi ini, yaitu MONEVA dan POPSICKLE. Produksi lagu ini berlangsung sepenuhnya dilakukan di Chillduck Studio. Moneva dan Popsickle menulis dan men-aransemen vocal di lagu ini Kenny Gabriel sebagai produser sepenuhnya bertanggung jawab atas keseluruhan lagu ini, dengan didukung penuh oleh Adityar Andra, sebagai Executive Producer dan A&R, perwalikan dari VURPLAY . Rekaman lagu ini juga turut dibantu oleh Ankadiov Subran sebagai mixing engineer dan Adityar Andra sebagai mastering engineer. Dan untuk artwork, Kenny mempercayakan sepenuhnya kepada Kevin Kohen, yang sudah pernah bekerja sama sebelumnya di lagu EX-CUSES.

Kenny Gabriel, MONEVA, dan POPSICKLE menceritakan “lagu ini tentang ajakan untuk mencintai diri sendiri yang dibuat dengan tujuan agar kita bisa menjadi lebih percaya diri terhadap apa yg kita punya , percaya diri terhadap kemampuan diri kita, dan jangan mencoba untuk menjadi orang lain, karena apapun yang kita lakukan pasti ada komentar positif dan negatif dari orang lain, jadi lebih baik kita tetap jadi diri sendiri dan tetap percaya kepada kemampuan diri sendiri”.

=======================================================================================

For more info

Instagram: @kennygabs , @monevas , @killapopsickle

Related Blogs

    Share