Sandhy Sondoro kembali merilis karya terbarunya. Sebuah single berjudul “Kaulah” yang ditulis dan diproduseri sendiri olehnya kini dirilis di seluruh radio tanah air. Sebelumnya Sandhy telah lebih dulu merilis album terbarunya yang bertitel “Vulnerability” yang juga memuat lagu “Kaulah” secara digital di iTunes. Belum genap sebulan dirilis album ini sudah berada dalam Top 10 Album Seller di iTunes untuk kategori worldwide. Single “Kaulah” sendiri menduduki peringkat 9 untuk penjualan terlaris selama 3 minggu pertama pasca rilis.

slide2

Lirik lagu “Kaulah” bercerita tentang perasaan seseorang yang lelah dengan percintaan tanpa arah pasti dan akhirnya memilih berlabuh pada satu hati begitu rasa nyaman ditemukan. Secara keseluruhan single “Kaulah” kali ini menunjukan kedewasaan Sandhy Sondoro baik secara musikal maupun dari segi penulisan lirik. Konsep aransemen sederhana namun tetap tidak meninggalkan pakem musik modern yang dikedepankan membuat syair dan notasi lagu “Kaulah” terasa begitu ringan dan nyaman saat didengarkan.

Ada yang berbeda pada peluncuran single terbaru Sandhy Sondoro kali ini. Sebuah lagu yang berisi ajakan untuk menghentikan peperangan dan menciptakan perdamaian di seluruh dunia berjudul “Divine Intervention” karya Diane Warren –komposer dan pencipta lagu berkebangsaan Amerika yang namanya tercatat dalam daftar Songwriters Hall of Fame– ikut disertakan pada peluncuran single “Kaulah” kali ini sebagai bonus single. Diane Warren yang diakui oleh banyak kritikus musik internasional sebagai salah satu penulis lagu terpenting di dunia ini memberikan lagu “Divine Intervention” kepada Sandhy setelah kerjasama mereka dalam sebuah pertunjukan special di Java Jazz Festival pada tahun 2010. Penulis lagu “I Don’t Wanna Miss a Thing” yang dipopulerkan oleh Aerosmith yang juga telah banyak bekerjasama dengan musisi-musisi dunia lainnya seperti; Jennifer Lopez, Beyonce Knowless, Bryan Adams, Whitney Houston, dan Celine Dion ini mempercayakan karyanya untuk dinyanyikan oleh Sandhy Sondoro serta memberikan izin untuk memasukkan lagu tersebut sebagai salah satu materi dalam album “Vulnerability”. Penyertaan bonus single ini dimaksudkan agar dapat diputar sesuai dengan program siaran yang ada di masing-masing radio dan untuk menambah keragaman playlist teman-teman MD Radio seluruh Indonesia.

Dua single yang terdapat di dalam album terbaru Sandhy Sondoro yang bertajuk “Vulnerability”ini telah rilis secara digital di iTunes dan CD nya baru akan dirilis September mendatang melalui online maupun outlet-outlet penjualan rekanan Demajors di seluruh Indonesia.

Bestbeat Music
| Jl. Alam Segar V No.43 | Pondok Indah, Jakarta Selatan 12310 | Indonesia
Telp & Fax : +6221 – 765 8093
E-mail   :
 sandhysondoro.inc@gmail.com , bestbeatmusic.media@gmail.com
Web   :www.sondoromusic.com
Fan Page   : https://www.facebook.com/sandhysondoroband
Twitter   :@sondoromusic


Related Blogs

    Share