02

Sudah lebih dari 1 tahun semenjak Dirty Rotten Bastards luncurkan sebuah EP Album bertajuk “Senandung Persaudaraan” akhirnya di akhir bulan September 2020 Dirty Rotten Bastards kembali meluncurkan karya baru. Yap, sebuah video klip untuk lagu “Senandung Persaudaraan” yang mereka buat bersama teman-teman seperjuangannya.

Mungkin ada 2 dari banyak alasan kenapa lagu “Senandung Persaudaraan” yang Dirty Rotten Bastards pilih sebagai video klip pertama mereka. Pertama, karena lagu tersebut adalah sebuah ungkapan rasa terima kasih Dirty Rotten Bastards kepada teman serta sahabat yang selalu ada di sebelah kiri mereka. Mereka yang pernah ada dan setia mengisi cerita-cerita dalam perjalanan panjang kehidupan.

Alasan kedua mungkin agak klise, Dirty Rotten Bastards kangen banget bisa ngumpul sama teman-teman  sambil nonton gigs, terus manggung dalam keadaan nggak sadar, bangun-bangun udah dirumah. Nggak tau pulang sama siapa hahaha!  Tapi asli, beneran.

Yah intinya, Senandung Persaudaraan ini Dirty Rotten Bastards buat sebagai pengingat bahwa kita pernah berada dalam lingkaran yang sama, tak saling pandang warna kulit, genre, suku maupun agama. Semoga kita semua punya perasaan yang sama. Dan sampai jumpa kembali di dalam arena saudara Panjang umur persaudaraan! Oi!

=======================================================================================

For more info

Instagram: @dirtyrottenbastards

Twitter: @Rizman_Rase

Related Blogs

    Share