DIRECT-ACTION-Press-PhotoKali ini DIRECT ACTION, grup musik yang beranggotakan Joseph Saryuf dan Tyo Nugros, berkolaborasi dengan Brianna Simorangkir; penyanyi perempuan, penulis lagu, artis dan aktivis berdarah blasteran Batak – Australia. Pertemuan DIRECT ACTION dengan Brianna pada bulan Juli 2017 lalu, menghasilkan satu lagu berjudul “(i)”. Lagu ini menceritakan seorang perempuan yang jatuh cinta pada pandangan pertama pada sosok laki-laki yang ternyata adalah fallen angel. Lagu ini telah dirilis pada tanggal 31 Oktober 2017 dibawah naungan Sinjitos Records.

Pemilihan Brianna untuk berkolaborasi karena Brianna memiliki karakter suara yang unik. Penampilan Brianna sendiri pun disulap menjadi lebih edgy pada video musik lagu (i), dengan look serba hitam dan model rambut bob berwarna silver hasil makeover dari TONI&GUY Colony Kemang Jakarta.

Direct-Action-feat-BriannaSingle dari DIRECT ACTION “(i) Feat. Brianna Simorangkir” kemudian juga dibuatkan video musiknya. Video klip besutan sutradara M. Rizki Aditya yang diedit oleh salah satu personil DIRECT ACTION yaitu Joseph Saryuf (Iyub), kini sudah dapat dinikmati melalui kanal Youtube Sinjitos Records melalui tautan ini.

Mengambil konsep Industrial bernuansa monokromatik dalam video musik ini, DIRECT ACTION dan M Rizki Aditya berusaha mempresentasikan secara visual konsep musik dari lagu “(i) Feat. Brianna Simorangkir”. Berbagai efek visual glitch dan potongan gambar superimposed dalam video klip menggambarkan lapisan musik yang kompleks dari grup musik Math-Rock ini.

Kolaborasi perdana dari DIRECT ACTION dan Brianna Simorangkir lewat lagu “(i)” menjadi sebuah langkah musikal baru dari DIRECT ACTION yang berencana akan terus berkolaborasi dengan berbagai pemusik dari tanah air maupun mancanegara.

DIRECT-ACTION---(i)

Related Blogs

    Share