tribe-dance

Single Instrumental  Gitar Dimas Aji Project “TRIBE DANCE” yang mengajak kita bergoyang!

Setelah merilis beberapa single di tahun 2018 Dimas Aji kembali membuktikan dirinya di tahun 2019 ini sebagai gitaris yang produktif dengan merilis tembang instrumental gitar terbarunya  yang diberi judul “Tribe Dance”. Dengan konsep teranyar menyatukan solo gitar khasnya dengan alunan music rimba yang catchy dan tentunya akan membuat para pendengarnya bergoyang. Untuk komposisi lagu Tribe Dance ini Dimas Aji berkolaborasi mengaransemen lagunya bersama dengan Rama Rowi dari Primitives, Band Elektronik asal Bali.

Lagu Tribe Dance ini awalnya tercipta dari imajinasi seorang Dimas Aji akan keindahan Pulau Bali dan ekosistemnya. Dimas mengakui bahwa Bali tidak bisa lepas dari sebuah budaya tari yang kental dan suku-sukunya yang kreatif, berangkat dari latar belakang tersebut Dimas mencoba menyatukan tempo, melodi, dan berbagai gagasan yang pada akhirnya menjadi satu ide yaitu sebuah lagu instrumental yang easy listening dan dapat membuat semua pendengarnya menari.

Produksi lagu ini pertama kali digarap di Bali dan kemudian digarap di Palm House Studio Jakarta untuk proses recording, mixing, dan masteringnya. Tribe Dance, single terbaru Dimas Aji Project sudah dirilis sejak tanggal 10 April 2019 dan sudah bisa dinikmati di berbagai Digital Music Platform kesayangan Anda.

================================================================================

For more info:

Instagram: dimasajiproject

Related Blogs

    Share