In Every Whisper - Art Work

Dimas Aji Project, sebuah proyek instrumental gitar yang dibentuk oleh Dimas Aji pada tahun 2008. Membawakan genre rock progressive sejak semula, Dimas Aji Project langsung mendapatkan perhatian setelah merilis album perdananya dengan tajuk “My Guitar Speaks” pada 2010 silam.

Melanjutkan – dan mengembangkan karyanya sejak 2010, Dimas Aji Project konsisten untuk produktif menghasilkan karya hingga saat ini. Sukses merilis 3 single pada tahun 2018 ini, Dimas Aji kembali lagi dengan memperkenalkan single instrumental gitarnya yang ke 4 dengan judul “In Every Whisper“.

Single “In Every Whisper” berangkat dari rasa terima kasih sekaligus dedikasi besar Dimas Aji terhadap Almarhum Ayahnya yang tercinta. Menurut Dimas Aji, rasa kehilangan itu wajar dan semua orang pasti menghadapi itu, hidup terus berjalan dan kita harus terus bergerak. Dimas Aji, walaupun masih merasakan kehilangan yang amat mendalam, namun pesan-pesan Ayahandanya selalu teringat bagai bisikan yang selalu menuntunnya untuk tetap fokus menjalani hidupnya kemanapun melangkah. Refleksi inilah yang akhirnya menjadi alasan terbesar Dimas Aji menulis lagu ini.

Sedikit berbeda dari sebelumnya, single instrumental gitar Dimas Aji kali ini sangat terasa melankolis dan melodius. Suasana kontemplasi yang kental membuat para pendengar akan terbawa untuk merefleksikan diri. Alunan gitar Dimas Aji di single ini bagaikan bernyanyi dan bercerita, didukung dengan kombinasi clean sound dan vintage reverb yang membuat seakan berbisik di telinga. Chords dari Rhodes Keyboard juga turut melantunkan emosi yang ingin ditunjukannya.

Dimas berharap single “In Every Whisper” dapat menceritakan apa yang dirasakan, dialami dan dilaluinya, serta membawa pesan positif yaitu menginspirasi para pendengarnya untuk terus berterima kasih kepada orang yang kita sayangi.  Single “In Every Whisper” yang sudah dirilis pada tanggal 5 Oktober 2018 ini sudah bisa dinikmati di Spotify, iTunes, Youtube dan digital music platforms lainnya.

==============================================================================================

For more info:

Instagram: @dimasajiproject

Spotify: https://open.spotify.com/artist/0QjfqMNDQx19MSWmxeEiWu

Related Blogs

    Share