27578633_607766249561706_7345711200895762432_nDimas Aji Project merupakan project instrumental gitar akustik yang dibentuk oleh Dimas Aji di tahun 2008. Project instrumental gitar yang dimotori oleh dimas aji ini awalnya mengusung aliran progresif rock dan langsung mendapatkan perhatian setelah mengeluarkan album rock instrumental gitar berjudul My Guitar Speaks pada tahun 2010.

Usai beristirahat panjang kini Dimas Aji Project kembali meramaikan belantika musik Indonesia dengan merilis single instrumental gitar terbaru yang berjudul Cold Dream, kembali dengan genre chill acoustic dan siap untuk memanjakan pendengarnya. Sound anyar Dimas Aji Project yang terdengar sejuk ditambah manis dengan sentuhan element synth, electric piano dan dentuman drum lounge memperkaya warna dari karya musiknya.

Single Cold Dream ini ditulis oleh Dimas sendiri berdasarkan pengalaman pribadinya dan diproduseri oleh produser kenamaan Rundu Jarot Talenta dan Panji Dharma, proses rekaman, mixing dan mastering dilakukan di Palm House Studio Jakarta Selatan. Single ini sudah dirilis sejak tanggal 14 Februari 2018 bertepatan dengan hari valentine dan sudah bisa dinikmati di Spotify, Google Play, YouTube & iTunes.

Dimas Aji sendiri menggambarkan bahwa Cold Dream adalah suatu pengalaman bermimpir yang biasa kita alami, ketika terbangun kita sering kali lupa detail mimpi yang kita alami dimana pengalaman mimpi tersebut masih memberikan perasaan tertentu pada pemimpinya namun sangat samar untuk diingat dan diartikan.

Single “Cold Dream” ini diharapkan dapat diterima oleh para pendengar di era modern ini yang cenderung menyukai musik yang sejuk nan santai untuk menemani mereka beraktifitas. Lagu Cold dream ini akan menjadi lagu andalan Dimas Aji Project untuk Album instrumental gitar yang saat ini  sedang dalam proses rekaman.’

Single Dimas Aji Project – Cold Dream now Available on:

Spotify, Google Play, iTunes, YouTube

YouTube Link : https://www.youtube.com/watch?v=pUYKz_edMvg&t=66s


Related Blogs

    Share