DIM02

DIM, soloist yang berasal dari kota Jambi baru saja merilis video lirik vertikal berjudul ‘Cahaya Senja’, setelah sebelumnya merilis ‘Senandung Rindu’ pada awal tahun 2019. Single ini bercerita tentang bagaimana saat seorang pria berusaha merayu wanitanya yang sedang marah dengan cara yang selembut mungkin.

‘Cahaya Senja’ track pertama dari EP ‘Fase Pertama’, yang merupakan EP/mini album pertama dari DIM yang telah rilis sebelumnya pada juni 2019, proses penggarapan ‘Cahaya Senja’ menjadi moment yang ditunggu DIM sejak lama, hal ini dikarenakan materi lagu dari single ini adalah materi milik salah satu musisi indie Jambi Santo sejak beberapa tahun lalu, dan setelah menunggu waktu yang tepat dan pembahasan panjang akhirnya diputuskan untuk menggarap materi ‘Cahaya Senja’.

Proses penggarapan video lirik vertikal ‘Cahaya Senja’ pun akhirnya mengambil view Pantai Air Manis kota Padang, yang merupakan salah satu kota destinasi dalam rangkaian mini tur lintas karya bersama teman teman kolektif dari kota Jambi.

So Mavers, selamat menikmati video lirik Cahaya Senja dari DIM!

======================================================================================

For more info

Instagram: @disudut.kamar

Related Blogs

    Share