DIM

DIM, soloist yang berasal dari kota Jambi akan merilis video lirik “Senandung Rindu” sebagai debut musik sebagai jembatan pengiring pergantian tahun, yang kelak akan menjadi teman diruang dengar semua orang yang sedang merindukan orang-orang terdekat yang lama tak dijumpai entah sahabat, keluarga, kekasih dan sebagainya. Namun, ketika rindu semakin dirasa, semakin berlalulah waktu, dan ternyata kita harus terus maju dengan menjadikan rindu tersebut sebagai semangatnya.

Senandung Rindu” adalah single perdana dari DIM untuk membuka perjalanan musiknya sebagai seorang soloist, single ini memakan proses dan waktu cukup panjang sejak awal 2018. Setelah sebelumnya juga sebagai kolaborator dalam sebuah project pop “Erraza“, yang telah melepas debut albumnya bertajuk “Say Hello…“, DIM juga telah terlibat banyak dalam project sebagai penulis lagu dengan beberapa penyanyi asal Jambi seperti Furqon, Windyva dan Vocal Group Lemonade yang juga telah merilis beberapa karya sebelumnya.

Dalam proes memulai karir solonya, DIM juga terlibat dalam album kompilasi “Listen to Me” untuk memperkenalkan jenis musik yang ia mainkan yang dirilis dipenghujung 2018 lalu. Sementara, lagu “Senandung Rindu” dapat diakses melalui akun youTube Sudut Kamar.

================================================================================================================

For more information:

Instagram: @disudut.kamar

 

Related Blogs

    Share