dilematika

Makhluk apakah Dilematika? Kami tentunya makhluk fana seperti kalian juga. Beberapa dari kami merasakan penat dunia musik sejak lama, dan ada juga yang baru melompat masuk. Budi Rahardjo & Dygo Pratama sudah membentuk Drive sejak 2005, dengan mengeluarkan 5 album dan beberapa single. Berikutnya Lulud Pambudi adalah drummer yang kemudian lebih sering menjadi sound engineer untuk event-event besar skala nasional. Dan yang terakhir Rizky Indra Dewanto adalah composer/arranger yang banyak terlibat di produksi musik Indonesia belakangan ini.

DILEMATIKA terus berkarya dan menjaga komitmen merilis single tiap 2 bulan. Setelah merilis Selepas Hujan & Menepi Lelah, kali ini mereka merilis single terbaru berjudul Terelus Senja. Diciptakan oleh Dygo & Bhusdeq, lagu ini bercerita tentang orang yang merasakan tenang, nyaman, & lepas dari permasalahan hidup saat senja telah datang.

Langit senja membuatnya melupakan sejenak rasa penat akan kehidupan. Lirik lagu yang kuat, dibalut dengan aransemen musik yang apik, akan membawa kita ke suasana relax. Unsur acoustic dan synth tetap menjadi ciri dari musik DILEMATIKA. Ditambah lagi dengan suara Rizky yang membuat lagu ini terasa semakin menenangkan hati dan jiwa. Alam terbuka seperti gunung atau pantai adalah tempat terbaik untuk menikmati senja. Maka dari itu, video klip Terelus Senja pun dibuat di gunung.

=======================================================================================

For more info

Instagram: @dilematikamusic

Youtube: Dilematika Musik


Related Blogs

    Share