4Tahun ini merupakan tahun yang berbeda bagi PT. Dyandra Promosindo, sebab di tahun 2016 ini, PT. Dyandra Promosindo menggelar 4 (empat) perhelatan event terbesar dengan segmenter luas dalam 1 (satu) venue. Yakni : Digital Lifestyle Expo, Makassar Kids Fair in conjunction with Pesta Buku Gramedia and  Makassar Toys Expo 2016. Empat event ini akan digelar selama 5 (lima) hari sejak tanggal 31 Agustus – 04 September 2016 di Celebes Convention Center (CCC).

Digital Lifestyle Expo 2016, Semarak Pesta Teknologi Digital Terlengkap di Indonesia Timur.

Meskipun perkembangan industri IT terus mengalami pergeseran, namun perhelatan akbar industri IT masih terus diminati oleh masyarakat Indonesia Timur, terutama di Makassar dan di tahun ini Dyandra Promosindo merubah konsep pameran komputer mengikuti trend dan kondisi pasar dengan mencoba repackage pameran Komputer yang biasanya cukup familiar dikenal dengan nama (Mega Bazzar Computer, Festival komputer Indonesia dan Makassar Computer Expo) menjadi satu pameran yaitu Digital & Lifestyle Expo.Pameran Digital & Lifestyle Expo (DILO) merupakan cerminan dari perubahan market IT dan pola konsumen saat ini, dengan menggunakan nama pameran Komputer saja tentu tidak bisa mengimbangi lagi kebutuhan dan kondisi saat ini, sehingga Digital & Lifestyle Expo lahir sebagai manifestasi dari trend Konsumen dan perkembangan Produk yang ada saat ini. Pameran yang digelar di Hall….ini menghadirkan peserta dari brand Laptop, Smartphone, Gadget, Tablet, Camera, Security System, Printer, Elektronik hingga berbagai industri pendukung lainnya seperti aksesoris dan pembiayaan finansial.

Hadir beberapa brand besar seperti : Acer, Apple, Asus, Axioo, Canon, Dell, Epson, Huawei, Lenovo, Oppo, Samsung, Sony, Toshiba, Vivo, Xiaomi dan beberapa brand pendukung lainnya dengan menempati luas area 900 m2. Event dengan segmen industri IT ini juga disponsori oleh : Canon, Genius Group, Citilink, Ultra Jaya, Sushi Teidan Pepper Lunch serta supported program oleh Docotel dan Kaskus Community.

Pameran yang mengangkat tagline Semarak Pesta Teknologi Digital Terlengkap di Indonesia Timur ini juga menghadirkan rangkaian program acara : Labrak Ma’, Ngelapak Bareng KasKus Makassar (31/8-4/9) dan Talkshow About Digital & E-Commerce (01-04/08). Serta ragam kompetisi seperti : Pokemon GO & Photo Competition (01-02/08), Doodle Competition (03/08), Mini Games (31/8-4/9) yang terdiri dari games harian seperti : This Blows, Stack Attack, Tea Party dan Yank Me. Tidak hanya itu, Dyandra Promosindo selaku organizer juga masih menyuguhkan Program Subsidi Hot Sale, dimana pengunjung berkesempatan untuk membawa pulang berbagai rangkaian produkunggulan dengan harga miring diskon hamper 70%, yaitu : Modem Mi-fi Andromax M2Y yang dibandrol dengan hargaRp. 149,000,-dari hargaRp. 299,000,-, lalu ada Printer Canon IP2870S yang dibandrol sehargaRp. 299,000,-dari harga Rp. 599,000,-serta ada Card board yang dapat dibawa pulang hanya dengan merogoh kocek Rp. 10,000,-saja dari harga Rp. 50,000,-. Belum cukup sampai disitu, bagi pengunjung yang bertransaksi minimal Rp. 100,000,- (berlaku kelipatan) selama penyelenggaraan Digital Lifestyle Expo 2016, berhak membawa pulang Grand Prize, 1 (satu) unit motor. Selain itu, khusus di hari Jumat, Sabtu dan Minggu Canon mempersembahkan program Discover The Future of Imaging wit EOS M10 & PIXMA G Series dengan rangkaian program Tips Strobist oleh WS Pramono & Hunting Foto Model (03/08), Seminar Food Photography by WS Pramono (04/08) serta Product Experience by National Guest Star Cherrybelle (03-04/08).

“Pameran Digital & Lifestyle Expo diharapkan menjadi momentum kembalinya gairah industri IT di Kota Makassar yang belakangan meredup terkana imbas perekonomian global, perubahan produk yang sangat rapid dan perubahangaya hidup serta pola konsumsi masyarakat” Ujar Mawardha, DJ selaku Branch Manager PT. Dyandra Promosindo Makassar.

Makassar Kids Fair 2016, Pameran Produk Untuk Anak & KeluargaTerbesar di Makassar

Sukses pada 3 (ketiga) tahun penyelenggaraan sebelumnya, PT. Dyandra Promosindo didukung oleh Kompas Gramedia akan kembali menggelar Pameran Produk anak dan keluarga terbesar di Makassar  untuk ke-3 (Tiga) kalinya yaitu Makassar Kids Fair (MKF) 2016 yang akan dilaksanakan pada tanggal31 Agustus– 4 September 2016 di Celebes Convention Center (CCC) . Tahun ini sedikit berbeda, karena di Pameran ini akan berkolaborasi dengan Pesta Buku Gramedia dan Makassar Toys Fair. Pesta Buku Gramedia akan meramaikan dan melengkapi pilihan produk buku dan perangkat pendidikan tidak saja untuk anak-anak tapi untuk semua kalangan.

3Menempati Hall A gedung Celebes Convention Center (CCC), Makassar Kids Fair 2016 hadir sebagai pameran Produk untuk Anak & KeluargaTerbesar di Makassar selama 5 (lima) hari penyelenggaraannya, sejak tanggal 31 Agustus – 04 September 2016. Menempati luas area 1,050 m2, Makassar Kids Fair 2016 diikuti oleh ragam produk anak dan keluarga mulai dar iFashion, pendidikan, Food and beverage, Furniture.

Makassar kids fair seperti biasa di lengkapi dengan beragam program acara yang interaktif mulai dari kompetisi, interaktif, experience dan entertain diantaranya : Dongeng Anak bersama Kak Heru (02-03/8), Face Painting (31/08-04/09), Cosplay Perfomance (03-04/08), serta Lomba Mewarnai (04/08), Lomba Kolase & Lomba Menggambar (03/08), Lomba Bayi Merangkak (04/08), Lomba Fashion Show Nusantara (04/08), Cupcake Decoration with Chocolicius (03/04), serta rangkaian program dari The School of  Menara Martinus diantaranya : Fun Gameswith English, English Debate dan Menara Fair. Sebagai puncak acara Program “RUN FOR KIDS” hadir kembali untuk mengisi weekend keluarga sambil berolah raga di minggu pagi. Kompetisi Fun Run pertama untuk anak ini menjadi pilihan wisata keluarga dengan antusiasme yang cukup tinggi.

Pesta Buku Gramedia

Bekerjasama dengan Toko Buku Gramedia, melengkapi produk edukasi hadir pula di area yang sama dengan Makassar Kids Fair 2016 yakni Pesta Buku Gramedia. Pameran yang merupakan serinasional dari Pesta Buku yang juga diselenggarakan dibeberapa kota besar di Indonesia. Berlangsung di tanggal yang sama yaitu tanggal 31 agustus -4 september 2016 menawarkan beragam program acara seperti Meraup Buku sepuasnya gratis selama pameran, Obral Buku harga mulai Rp. 5000-an setiap hari dan penawaran diskon lainnya yang membuat pengunjung mendapatkan keuntungan berlipat ganda, ikut melengkapi kemeriahan pesta buku diadakan pula lomba English Debate (3-4/8) dan Lomba Menggambar with Faber Castle (3/8), Lomba Pidato dan Lomba Membaca cepat. Sebagai salah satu program special hadir pula Penulis Buku ‘Best Seller’ Boy Chandra  yang akan melakukan Book Signing di area pameran Pesta Buku Gramedia (02/08).

2Benefit lain berbelanja buku di Pesta Buku Gramedia adalah tambahan Diskon hingga 10% untuk penggunaan kartu Flazz untuk transaksi menggunakan KGVC (Kompas Gramedia Value Card), Kartu Kredit BCA & Flazz.

Makassar Toys Expo 2016.

Bagi pecinta Toys Makassar, PT. Dyandra Promosindo merangkul Perkumpulan Pencinta Mainan Makassar(Pertamaks) untuk menghelat Makassar Toys Expo 2016.

Pameran ini akan banyak menampilkan ragam produk Toys & Hobbies mulai dari action figure, lego serta beragam koleksi mainan, pameran ini juga melengkapi pilihan produk dan edukasi pameran Makassar Kids Fair.

Tidak hanya itu, Makassar Toys Expo 2016 juga akan hadir beberapa program acara :Cover Dance Competition, Cosplay Competition serta akan ada special performance dari Matcha Mei &Clarissa Punipun Cosplayer dari Jakarta serta Ivan Blueblek salah satu Master Gundam Indonesia.

Mawardha, DJ sebagai Branch Manager PT. Dyandra Promosindo Makassar menyatakan bahwa faktor terpenting dalam menghadirkan konsep pameran adalah content acara yang variatif dan dapat dinikmati oleh berbagai kalangan atau berbagai segmen, dengan perpaduan 4 (empat)pameran di harapkan dapat menghadirkan pilihan produk dan belanja bagi keluarga, dari anak sampai orang tua, dari TK sampai Mahasiswa, dari edukasi sampai teknologi, dari hobbies sampai entertainment semua jadi satu. Kami Optimis gairah konsumsi masyarakat di semester kedua akan jauh lebih baik, untuk itu target minimal 5 Milliar transaksi dan 30 ribu pengunjung bisa dicapai dalam 5 hari pameran” Tutupnya.

 

Related Blogs

    Share