dias

Dias, penyanyi-penulis lagu asal Pamulang, Tangerang Selatan, di bulan Februari ini merilis karya terbarunya berjudul “Who Knows“. Single ini merupakan karya perdana Dias sebagai seorang solois. Sebelumnya, Dias telah merilis karyanya dalam sebuah album bertajuk “Think About Things” bersama grup duo BEDA pada tahun 2018.

Who Knows” bisa jadi mewakili orang-orang yang gelisah, apakah ketertarikan berdasarkan pandangan pertama itu benar-benar rasa cinta atau bukan, siapa yang tahu? “Proses membuat lagu ini bagi gue menjadi medium untuk bisa memahami perasaan diri sendiri tentang cinta dan keraguan yang gue alami dan gak ada yang tau nantinya bakal superti apa, who knows?“, ungkap Dias. Lirik lagu ini Dias kerjakan bersama kawan baiknya, Robby, “Terlepas dari fakta bahwa gue suka dengan musik dan lagunya, kolaborasi ini jadi bentuk support dan semangat dari gue buat dia berkarya.”

Lagu “Who Knows” diproduseri oleh Rhesa Aditya dari duo Endah N Rhesa dan dibungkus dengan aransemen yang groovy bernuansa elektronik. Melalui lirik yang berterus terang dan apa adanya, lagu “Who Knows” bisa mencerminkan kepribadian cuek dari Dias. “Harapan gue sebenarnya sangat sederhana yaitu di masa sulit ini gue ingin tetap terus berkarya.“, ujar Dias.

Lagu “Who Knows” sudah bisa dinikmati melalui layanan musik digital mulai tanggal 12 Februari 2021. Kedepannya, Dias tengah mempersiapkan mini album dan lagu ini akan masuk didalamnya.

=======================================================================================

For more info

Instagram: @diasbetong

Related Blogs

    Share