DIANDRAS1

Mini album dari Diandras yang beranggotakan Raga (Vokal, Gitar), Azka (Bass), Reza (Synth), dan Rezza (Drum) ini barangkali seperti sebuah Pintu yang baru saja terbuka. Barangsiapa menghendaki memasuki berbagai cerita. Silahkan memasukinya.

Album yang baru saja rilis 15 September ini terdapat 6 lagu didalamnya. Perihal dunia Diandras. Semesta imaji yang menjadi noktah penanda sekian peristiwa. Dari kegelisahan, pertanyaan pada diri, dan pesan kecil pada setiap orang, “Betapa kita benar-benar tidak bisa sendiri” Maka kita menggunakan medium itu. Musik dan lirik. Lalu lagu-lagu. Memang, Barangkali tidak bisa berbuat banyak. Tapi kita mencoba menjaga sesuatu yang penting itu: Ingatan.

Perjalanan dari imaji ke imaji. Hadirkan cerita dari riuh. Mengekalkan ingatan agar selalu utuh. Untuk peduli. Untuk tak mudah menyalahkan keadaan. Terlebih, mengerahkan segala dan semua untuk adil sejak dalam pikiran.

Terbukalah “Imajinarium”. Titik mula Diandras merangkum sekian peristiwa. Meramu lagu-lagu. Menandai imaji dalam dunia ingatan kita. Untuk tak mudah membenci. Untuk selalu terjaga. Menandai keresahan dan kegelisahan kecil untuk kita semua yang menyebut diri manusia.

=======================================================================================

For more info:

Instagram: @diandrasofficial

Related Blogs

    Share