dialog-senja-body

DIALOG SENJA // RILIS SINGLE “LAUTAN HARAP”

“Pasang pasti akan surut”,mungkin begitulah yang coba Dialog Senja sampaikan lewat Single terbarunya. 

Lautan Harap adalah nomor ke 3 setelah Dendam dan Laju yang mereka rilis selama tahun 2021 ini.

Wejangan yang coba mereka sampaikan kepada kita semua untuk selalu yakin dan percaya pada harapan-harapan kita miliki. Masih dibalut dengan lirik penuh keyakinan dan musik dengan vibe positif, duo Raden dan Jamil memberi pesan bahwa sejauh apapun kita melangkah, sedalam apapun kita tersesat, seburuk apapun luka yang kita rasa, percayalah Bahagia pasti ada bila kita percaya. 

Seakan isyaratkan pendewasaan dalam musik mereka, “Lautan Harap menjadi lanjutan lagu-lagu dengan pesan positif setelah Laju. Walaupun kekuatan emosinya tak sekuat Lara, “Lautan Harap tetap terasa sangat Dialog Senja sekali. Harmonisasi antara Raden dan Jamil pun tetap enak didengar. 

Dalam segi sound production, mereka bisa mengolah bunyi-bunyian elektronik menjadi pas dan bijak. Tidak berlebihan dan tidak terdengar memaksa. Tentu peran peramu suara tak bisa luput dari hasil akhir tersebut, masih menggaet Dimas Pradipta dalam proses Mixing dan Mastering, visi baru dari musik Dialog Senja menjadi lebih jelas akan dibawa kemana.

Untuk visual Artwork dari lagu ini cukup membawa kita semakin terhanyut di dalamnya, konsep apik yang diusung Hallo Creative menjadi satu nilai plus lagi untuk rilisan terbaru dari Dialog Senja ini.

Lautan Harap akan dirilis dalam 17 November 2021 mendatang dalam kompilasi album “Kompilasi Rakyat volume 1” besutan Igun Sudarmono, Folkslokal, MusicVibe, dan Band Temen Loe.

Rasanya tak ada alasan lagi untuk melewatkan karya terbaru dari Dialog Senja yang semakin menarik untuk disimak. 

====================================================================================

For more info:

Instagram:@dialogsenjamusic

Facebook: Dialog Senja

Youtube : Dialog Senja

Related Blogs

    Share