Dialog-senja-body

DIALOG SENJA // RILIS SINGLE “LAJU”

Berisikan tentang pesan pengingat kepada diri kita semua agar tetap menjaga api optimisme untuk melaju ke depan dengan membuang semua cerita suram di masa lalu. Lirik yang penuh keyakinan, dibantu oleh musik yang riang membuat lagu ini cukup relevan untuk memberikan semangat juang menghadapi masa-masa sulit seperti sekarang.

Duo Raden, Jamil terlihat cukup serius untuk proyek single terbaru mereka ini. Berbeda dengan lagu- lagu mereka sebelumnya, tak tanggung-tanggung mereka menggaet Rio Alief drummer dari NOAH untuk mengisi porsi drum “Laju”, terbukti pukulan konstan dan tegas darinya membuat komposisi lagu ini semakin hidup. Untuk finishing akhir, produser musik sekelas Dimas Pradipta juga turut terlibat dalam proses Mixing dan Mastering. Menjadikan lagu ini semakin layak untuk kita simak.

Visual yang baik dan ikonik sudah menjadi sebuah keharusan untuk mewakilkan pesan dalam sebuah lagu yang dirilis. Dalam urusan ini, Artwork “Laju” kembali dikerjakan oleh Mikael Aldo dari Sun Eater Studio, dengan ciri khas gambar dan mood yang dibangun rasanya tidak usah kita
permasalahkan lagi untuk setiap karya yang dia buat.

“Laju” akan dirilis dalam format audio di Digital Streaming Platform dan video visualizer di Youtube Dialog Senja tanggal 13 Agustus 2021 mendatang. Hal ini tentu diharapkan menjadi sesuatu yang baru dan segar untuk para pendengar musik di era sekarang, bahwa ternyata bukan kemuraman melulu yang ditawarkan dalam musik Dialog Senja.

====================================================================================

For more info:

Instagram:@dialogsenjamusic

Facebook: Dialog Senja

Youtube : Dialog Senja

Related Blogs

    Share