dialhrightnow

Dial H adalah Band bergenre Alternative Asal Jakarta yang didirikan pada tahun 2018, Band yang awalnya merupakan one-man project ini, sempat melakukan self-release EP pada tahun 2018, namun karena perubahan format band yang terjadi, Dial H menarik kembali lagu-lagunya yang akan dirilis ulang pada akhir tahun dengan format album. Dimulai dari single berjudul “ It Just Never Feel So Right “.

Dalam single yang dirilis “ It Just Never Feel So RightDial H mencoba memvisualisasikan Guilty Feelings yang disebabkan keharusannya melakukan suatu hal, namun disisi lain, dilemma yang bergejolak membuat perasaan bersalah menghantui. Inspirasi yang didapat dari lagu ini, dirujuk dari kisah dari seorang teman yang merasakan perasaan demikian dalam candunya mendatangi lokalisasi.

Secara musikal, lagu yang berdurasi 4 menit ini menggunakan Rhythm synthesizer yang terinspirasi dari orchestra hit ala tahun 80an juga suara rhodes dan beat yang halus dalam lagu ini membuat lagu ini terdengar vintage. Secara produksi Dial H memproduce single ini di Home studionya dan dikerjakan langsung oleh anggota-anggota bandnya. Single “It Just Never Feel So Right” dapat dinikmati di berbagai portal digital antara lain iTunes, Spotify, Deezer dan layanan music streaming lainnya. Langsung aja simak single terbaru mereka dibawah ini, enjoy Mavers!!

=======================================================================================

For more info

Instagramdialhrightnow

Related Blogs

    Share