Dial H Photo

Dial H merupakan solo project asal Jakarta yang bermula sejak 2018 dengan EP perdananya ASDFGHJKL. Berawal dari kecintaanya terhadap musik, juga waktu luang yang dimilikinya serta kenyamanan  akan kesendirian membuatnya aktif menulis lagu dengan genre bedroom pop yang terkesan begitu melankolis plegmatis.

Dalam waktu dekat, Dial H akan segera merilis EP bernama Spotless Patience yang lebih bernuansa psychedelic pop yang berisi 3 lagu yang secara berurutan menjadi satu rangkaian cerita.

Lagu pertama dengan judul “Nothing Left To Say” bercerita mengenai betapa seseorang tidak tahu harus berbuat apa akan situasi yang sedang menimpanya yaitu kesalahpahaman.

Melanjutkan maksud lebih lanjut dari lagu pertama, lagu kedua “One Side Of View” membahas lebih jauh mengapa bisa terjadi kesalahpahaman, karena seseorang hanya melihat sekilas dan langsung membuat kesimpulan mengenai suatu persoalan hanya dari satu sudut pandang tanpa tahu apa yang sebenarnya terjadi padahal itu belum tentu benar adanya.

Segregation Would’ve Done Us Better” yang merupakan instrumetal menjadi  lagu terakhir di EP Spotless Patience sekaligus menutup cerita yang ingin Dial H sampaikan.

================================================================================

For more info:

Instagram: dialhrightnow


Related Blogs

    Share