STAINS-BODY

DE’WAYNE MERILIS ALBUM “STAINS”

18 Juni 2021 – Singapura – Seumur hidup dalam pembuatan, superstar alt-pop DE’WAYNE telah merilis album debutnya “STAINS”, keluar sekarang melalui Hopeless Records.  Album The eleven-track ini memadukan sifat membara dari pertunjukan langsung dengan sebuah cerita yang perlu diceritakan melalui kebebasan tanpa genre. Alih-alih mencoba menyesuaikan diri dengan adegan yang sudah jadi, “STAINS” didorong oleh energi, emosi, dan kegembiraan. “Setiap lagu dalam rekaman ini sangat mendesak karena memang harus begitu. Saya ingin mengeluarkan musik yang terasa seperti Anda harus mendengarkannya sekarang.” Untuk merayakan perilisan album, DE’WAYNE telah merilis video musik baru untuk “Super 8”. Fans dapat menonton “Super 8” di sini http://smarturl.it/Super8Video dan streaming ‘STAINS’ di sini: http://smarturl.it/DEWAYNESTAINS

Di lagu baru yang memabukkan, DE’WAYNE berbagi “Ini sebenarnya agak memalukan untuk ditulis tetapi mengatakan semuanya ada di hook! Saya terlalu gugup untuk keluar dan bertanya, jadi saya menulis lagu untuk gadis saya tentang itu dan di sini kami memainkannya di video ini.”

Penampilan pertama DE’WAYNE datang pada usia 12 tahun ketika dia mendapatkan lagu utama pertamanya di gereja lokalnya. “Bernyanyi di depan orang, sial, aku terangsang. Saya selalu merasa sangat tidak aman dan tidak pernah bisa mengatakan apa yang saya rasakan selain memegang mikrofon itu, membuat orang mendengarkan…” dia merasa terlihat. Di samping kursus kilat di rapper Houston dari ayahnya, tidak lama sebelum DE’WAYNE menulis lagunya sendiri. “Mereka sial karena saya tidak hidup,” jelasnya. Itu berubah ketika dia pindah ke L.A. pada usia 19 tahun.

Sesampai di sana, DE’WAYNE “benar-benar pergi ke sekolah menjadi sangat miskin, belajar bagaimana menulis lagu dan tentang di mana Anda ingin menempatkan suara Anda di dunia.” Ada serangkaian lagu yang membuat DE’WAYNE mengikuti persis apa yang telah datang sebelumnya, sebelum serangkaian pertunjukan langsung menemukan dia menemukan artis seperti apa yang dia inginkan. “Jika saya tetap tinggal di Houston, saya hanya akan menjadi putra ibu saya. Saya akan melakukan pekerjaan yang tidak ingin saya lakukan.” Lima tahun mencari kemudian dan “sekarang, saya sepenuhnya DE’WAYNE.”

“Super 8” bergabung dengan single yang dirilis sebelumnya “Stains”, “Walking to Work”, “I Know Something” dan hit radio baru-baru ini “Perfume” yang menampilkan “Awsten Knight of Waterparks” dari album yang akan datang, yang dibuat selama enam bulan ini. tahun lalu.

Bergerak dengan mudah melalui berbagai gaya, adegan, dan genre eklektik, DE’WAYNE adalah superstar dalam pembuatannya. Kebesaran tidak pernah terdengar begitu bagus.

===================================================================================

For more info

Instagram: @yeahdewayne

YouTube: Hopeless Records

Twitter: DE’WAYNE

Related Blogs

    Share