devan-02

Bergabungnya Devan Nugraha dengan Tim Lahoy Management yang juga menaungi unit Etnik Folk asal Lebak, Beranda Rumah, memantapkannya untuk memperluas jangkauan musiknya. Hal itu ditandai dengan perilisan single keempatnya berjudul I Wish You Were Here yang dilepas pada 20 November 2020 sekaligus tanda mata menutup tahun 2020.

Tembang I Wish You Were Here akan menjadi suksesor dari tiga single yang sudah dirilis sebelumnya oleh pria asal Pandeglang, Banten itu. Ketiga lagu tersebut yakni Sampai Nanti, If I Could, dan Crush On You yang dilepas pada September lalu. Bahkan rencananya, I Wish You Were Here akan menjadi gerbang pembuka menuju EP debutnya tahun depan.

Masih dikemas dengan nuansa pop sederhana khas Jason Mraz dan Pamungkas, I Wish You Were Here mendeskripsikan pengalaman pribadi Devan ketika merasa sendiri, sepi dan hanya bisa berharap sosok istimewa hadir menemaninya. Perasaan menyesak itu diluapkan dalam sepenggal liriknya, “What should i do. To get you here beside me. I wish u were here. What should i do, to throw away This lonely. I wish you were here,”.

Single ini direkam di studio rumahan milik Irvan Wibowo di Cilegon, yang juga dipercaya untuk me-mixing dan mastering lagu tersebut. I Wish You Were Here akan dirilis melalui publisher Seven Music, sebuah label rekaman yang pernah menaungi artis sekaliber Anang Hermansyah, Rocket Rockers, dan HiVi!. Saat ini mereka masih menaungi Alexa, The Fly, Vicky Shu, Meda Kawu, dan Chiki Fawzi.

=======================================================================================

For more info

Instagram: @devannugraha_

Related Blogs

    Share