P1080510

DEVA DIANJAYA RILIS ALBUM “SIMALU” BERNUANSA POP

Denpasar– Setelah merilis empat single, Deva Dianjaya akhirnya memiliki album perdana yang diberi judul SIMALU, album yang telah dinanti selama setahun lebih tersebut bernuansa Pop.

Untuk penggarapan album, Deva dibantu oleh Nano Edon (Music Producer & Arranger), Colby Aria (Composer & Arranger), Langlang Buana (Composer), Heri W. Anggara (Composer), Freaky Fey (Composer) dan Yoga Anugraha (Composer).

“Seneng banget akhirnya bisa ngerilis album SIMALU, karena sebenarnya album ini harusnya rilis di akhir tahun 2020, tapi karena PKM, jadi aku undur perilisanya” kata Deva melalui keterangan resmi yang diterima Mave Magazine di Denpasar, Jumat.

SIMALU mengambil tema kisah cinta sebagai benang merahnya dan bercerita tentang cinta dari sisi yang berbeda seperti kangen, galau, kecewa dan perasaan lain yang dijabarkan dalam tiap liriknya.

Aransemen yang digunakan pada semua track-nya pun dibuat easy listening, simple dan tanpa bebunyian yang berlebih namun juga tidak terdengar murahan. Ada 9 lagu yang terdapat dalam album tersebut, 6 lagu Bali serta 3 lagu Indonesia.  4 lagu yang pernah dirilis sebelumnya yakni “Hapus Beli”, “Dulu”, “Tanpa Aji” dan “Di Pasih Kuta”. Sedangkan 5 lagu baru barunya yakni “Ulian Adi”, “Sumpah Mati”, Kesimpen Di Hati”, “Sepi Hariku” dan “Ku Punya Hati”.

P1080887

Bagi jebolan BRTV Bali Tv itu, album adalah sebuah impian sejak dulu, bahkan Deva masih tidak menyangka akhirnya bias meluncurkan karya sendiri. “Selama ini aku cuma membayangkan rilis single saja, nggak nyangka bias rilis album juga akhirnya”, ujarnya.

====================================================================================

For more info:

YouTube: Deva Dianjaya

Instagram: @devadianjaya

Related Blogs

    Share