_Destroy-Boys---Body

DESTROY BOYS // RILIS SINGLE “LOCKER ROOM BULLY”

Destroy Boys dari California Utara telah mengumumkan perilisan single baru mereka “Locker Room Bully”, single ketiga dari album mereka yang akan datang “Open Mouth, Open Heart” yang diproduksi oleh Will Yip, keluar pada 8 Oktober melalui Hopeless Records. Fans dapat menonton video untuk “Locker Room Bully” di akhir artikel ini dan pre-order albumnya di sini: smarturl.it/OpenMouthOpenHeart.

“Locker Room Bully” ditulis dari sudut pandang seseorang yang difitnah secara salah dan berbicara kepada kekuatan media sosial untuk menyebarkan informasi yang salah yang menyakitkan, yang dapat menjadi katalis kuat untuk kemarahan yang salah tempat. Dengan formatnya yang cepat dan singkat, media sosial dan internet, secara umum, dapat dengan mudah menjadi permainan telepon, dengan orang-orang yang berbagi setengah kebenaran tentang cerita yang tidak mereka miliki hubungannya – mengarah ke seluruh budaya yang didedikasikan untuk membatalkan orang secara online. Tapi lagu itu jauh dari ratapan – itu adalah pernyataan yang kuat dan penuh semangat yang menyerukan intimidasi online dan caranya membuat orang terpisah.

“‘Locker Room Bully’ adalah produk dari kemarahan, keputusasaan, dan kesedihan yang saya rasakan pada tahun lalu,” kata orang depan Alexia Roditis. “Sepanjang hidup saya, saya telah dihadapkan dengan orang-orang yang tidak menyukai saya atau tidak mengerti apa yang saya lakukan atau orang-orang yang berpikir bahwa mereka benar tentang sesuatu yang tidak mereka ketahui. Saya frustrasi tanpa akhir. Tapi “Locker Room Bully”  is also my line in the sand, saya kira – tanda melepaskan orang dan situasi yang tidak saya kendalikan dan tidak pedulikan dengan saya.”

Di album yang baru diumumkan, Open Mouth, Open Heart” secara keseluruhan menunjukkan pertumbuhan besar dalam band baik sebagai musisi dan orang-orang. Para fans yang blak-blakan untuk berbagai masalah keadilan sosial, terutama dalam hal kesetaraan ras, hak LGBTQA+, dan inklusi untuk semua, tema-tema ini lazim dalam musik mereka, tindakan mereka, dan bagaimana mereka menggunakan platform mereka. Album 13 lagu ini membahas tema pelecehan, intimidasi, ketidakamanan, serta kekuatan keluarga yang lebih dalam dan melihat band melangkah masuk, dan memiliki kekuatan mereka – dan benar-benar menemukan suara mereka.

Rekor tersebut mencakup dua lagu yang ditulis dan dibawakan dalam bahasa Spanyol oleh Roditis yang merupakan setengah orang Argentina. “‘Lo peor’ adalah rahasia dan saya tidak ingin kebanyakan orang mengerti apa itu,” katanya tentang merekam dan merilis lagu pertama mereka dalam bahasa Spanyol. “’Te llevo conmigo’ adalah tentang keluarga saya dan kakek-nenek saya dan orang-orang yang datang sebelum saya, dan saya ingin bernyanyi dalam bahasa Spanyol sebagai penghormatan kepada pihak ayah saya. Berbicara bahasa Spanyol penting bagi saya dan saya ingin memasukkannya ke dalam beberapa lagu untuk lebih merayakan budaya saya. Saya tahu banyak penggemar kami berbicara bahasa Spanyol dan saya ingin membuat sesuatu untuk mereka! Begitu banyak musik rock yang didominasi oleh bahasa Inggris, tetapi ada begitu banyak band rock bagus yang berbicara bahasa Spanyol dan saya ingin berkontribusi untuk itu.”

Dua belas dari tiga belas lagu di album ini diproduksi dan direkam oleh Will Yip di studionya selama Februari 2021 yang intens, produktif, dan terisolasi. Lagu “Muzzle” berdurasi 1 menit ini diproduksi dan direkam oleh Martin Cooke di Los Angeles tak lama sebelumnya. “Bekerja dengan Will belum pernah kami alami sebelumnya,” kata Violet Mayugba “sebagai sebuah band dan sebagai manusia. Berada di studio bersamanya adalah pengalaman yang benar-benar mendalam. Dia membantu kami mengubah rekor kami dari sesuatu yang bagus menjadi sesuatu yang menakjubkan.”

Destroy Boys adalah Violet Mayugba (gitar/vokal) dan Alexia Roditis (vokal/gitar), yang diisi oleh drummer Narsai Malik. Trio punk telah mendefinisikan ulang punk Pantai Barat, membuat gelombang dari garis pantai California ke Inggris, berbagi panggung dengan band-band yang sedang naik daun seperti Mannequin Pussy serta pendukung punk seperti Face To Face dan Lagwagon. Selain telah mengumpulkan lebih dari 60 juta streaming, musik mereka dapat didengar di game Pro Skater 1+2 Tony Hawk, dan TikTok telah merangkul mereka hingga 20 ribu video buatan pengguna dan lebih dari 3,5 juta views. Kisah-kisah pribadi mendalam mereka telah memenangkan hati dan telinga para pendengar yang bersemangat yang mengemas acara mereka. Setelah lebih dari satu tahun tanpa musik live, band ini senang untuk kembali ke jalan di jalan termasuk Sad Summer Tour, yang dimulai besok di mana mereka akan berbagi panggung dengan All Time Low, The Story So Far, The Maine, Pergerakan, dan Grayscale.

====================================================================================

For more info:

Instagram: @destroyboysband  

Facebook: Destroy Boys

Youtube: Destroy Boys

Related Blogs

    Share