DESTROY-BOYS-BODY

DESTROY BOYS  // MERILIS SINGLE BARU “DRINK”

Destroy Boys dari California Utara dengan senang hati mengumumkan perilisan single mereka “Drink”, yang diproduksi dan di-mix oleh Will Yip (Mannequin Pussy, The Menzingers, Quicksand, Code Orange, dll.) yang dirilis sekarang melalui Hopeless Records.

Sangat selaras dengan isu-isu seperti kesehatan mental dan keadilan sosial yang telah diperburuk oleh tahun terakhir ini, “Drink” adalah pandangan secara langsung  ​​tentang hubungan yang bisa eksis dengan mengubah pikiran, dan bagaimana hal itu dapat merusak dan menghibur. Lagu ini meneliti pola menyakitkan yang diturunkan dari generasi ke generasi dan keputusasaan untuk mematahkan pola itu. “Drink” adalah single kedua band dengan Hopeless Records dan mengikuti lagu “Muzzle” yang dirilis awal tahun ini. Lagu tersebut telah ditambahkan ke daftar putar punk dan rock alternatif teratas di layanan streaming di seluruh dunia, termasuk daftar putar DSP di Asia Tenggara membentang di 15 wilayah.

Destroy Boys adalah band beranggotakan tiga orang yang didirikan oleh Violet Mayugba (gitar/vokal) dan Alexia Roditis (vokal/gitar). Dilengkapi oleh drummer Narsai Malik, mereka telah mendefinisikan ulang punk westcoast, membuat gelombang dari garis pantai California ke Inggris, berbagi panggung dengan band-band yang sedang naik daun seperti Mannequin Pussy serta pendukung punk seperti Face To Face and Lagwagon. Mereka juga telah mengumpulkan lebih dari 60 juta streaming, musik mereka dapat didengar di game Pro Skater 1+2 Tony Hawk, dan Tik Tok telah merangkul mereka hingga 20 ribu video buatan pengguna dan lebih dari 3,5 juta penayangan. Kisah-kisah pribadi mendalam mereka telah memenangkan hati dan telinga para pendengar yang bersemangat yang mengemas acara mereka.

Band ini telah menjadi pendukung yang blak-blakan untuk berbagai masalah keadilan sosial, terutama dalam hal kesetaraan ras, hak LGBTQA+ dan inklusi untuk semua, yang lazim dalam musik mereka, tindakan mereka, dan cara mereka menggunakan platform mereka. Menjadi dua pertiga perempuan dan digawangi oleh seorang perempuan aneh jarang terjadi dalam adegan yang secara tradisional didominasi oleh laki-laki heteroseksual. Frontperson Alexia Roditis mengatakan kepada Punkzine, “Saya pikir adegan itu terbuka dan orang-orang menyadari bahwa orang aneh, POC, orang dengan kemampuan berbeda, orang gemuk, wanita, membuat BADASS MUSIC yang kurang dihargai. Orang-orang ini selalu ada di tempat kejadian dan selalu membuat karya seni, dan saya pikir kami bergerak untuk lebih menghargai dan mengangkat suara-suara itu. Saya senang telah menjadi bagian dari itu untuk beberapa orang.” Setelah lebih dari satu tahun tanpa musik live, band ini sangat senang untuk kembali ke jalan di Sad Summer Tour, yang juga menampilkan All Time Low, The Story So Far, The Maine, Movementss, dan Grayscale.

========================================================================

For more info

Instagram: destroyboysband

Youtube: Hopeless Records

Facebook: Destroy Boys


Related Blogs

    Share