Destroy Boys - Body.

DESTROY BOYS // RILIS ALBUM ”OPEN MOUTH, OPEN HEART”

Destroy Boys dari California Utara telah merilis full album ketiga mereka Open Mouth, Open Heart , diproduksi oleh Will Yip , melalui Hopeless Records . Band ini juga telah mengumumkan bahwa mereka akan membuat debut Asia Tenggara mereka, memainkan set livestream untuk Festival Baybeats Singapura pada bulan November. Untuk detail lebih lanjut tentang festival, penggemar dapat melihat tautan ini . Fans dapat mendengarkan Open Mouth, Open Heart” di sini: smarturl.it/OpenMouthOpenHeart

Open Mouth, Open Heart adalah langkah maju yang besar bagi band baik secara musikal maupun kedalaman dan kepadatan materi pelajaran. ” Album ini jauh lebih dinamis, ” kata vokalis dan gitaris Alexia Roditis. ” Ada lebih banyak gitar dan lead — seperti, saya memainkan sesuatu, Vi memainkan sesuatu yang berbeda, yang keren. Ini memiliki berbagai genre dan jenis lagu: ada semacam lagu metal-y, kami memiliki lagu akustik itu, kami memiliki lebih banyak lagu Nirvana bertempo sedang, kami memiliki lagu punk politik. Jadi berbeda dalam segala hal yang kami keluarkan, saya rasa, terdengar berbeda . dari apa itu tapi masih seperti versi yang seperti, kita memiliki anak-anak dan mereka sama tapi terlihat berbeda, Anda tahu -. seperti sepupu”

Meskipun ini adalah full album ketiga mereka, Open Mouth, Open Heart menandai sejumlah yang pertama untuk Destroy Boys. Direkam di Philadelphia awal tahun ini selama penguncian, anggota band Violet Mayugba, Alexia Roditis, dan Narsai Malik tinggal di gelembung kecil mereka sendiri, untuk pertama kalinya mampu dengan sabar membangun lagu lapis demi lapis. Memasuki studio dengan produser Will Yip, (yang memproduseri semua lagu di album kecuali Muzzle yang diproduseri oleh Martin Cooke), dengan lagu-lagu yang disempurnakan memberi mereka waktu dan kebebasan untuk fokus pada produksi. Pertama lainnya termasuk menulis dan merekam dua lagu dalam bahasa Spanyol, Te llevo conmigo” dan “Lo peor . “ Saya tumbuh dwibahasa, ” Roditis menjelaskan tentang Te llevo conmigo . “ Lagu ini adalah penghargaan untuk kakek-nenek saya. Saya tidak mengenal mereka tetapi saya merasakan mereka di sekitar saya, jadi saya ingin sebuah lagu untuk menghormati mereka. Saya belum pernah mendengar banyak lagu metal dalam bahasa Spanyol, jadi saya bersemangat untuk menulisnya. ”

====================================================================================

For more info:

Instagram: @destroyboysband 

Twitter: @destroyboysband 

Facebook: Destroy Boys

Youtube: Destroy Boys 

Spotify: Destroy Boys

Related Blogs

    Share