posterSMA Negeri 2 Bandung sebagai salah satu SMA Negeri terbaik di Jawa Barat yang setiap tahunnya rutin mengadakan event yang diperuntukkan sebagai hiburan bagi seluruh kalangan terutama untuk kalangan remaja hingga dewasa muda di Indonesia khususnya di Kota Bandung dan sekitarnya.

Event “Destinesia ini merupakan bagian dari rangkaian From Two With Love 2017. Sebelumnya telah diselenggarakan pre-event 1 :

Pre-Event 1:“PARTIMONI : If you know your culture, then you will know who you are.” Merupakan langkah awal dari perjalanan F2WL 2017. Pra Event 1 ini menceritakan tentang warisan kebudayaan Indonesia yang telah diturunkan dari sejak dahulu secara turun temurun kepada masyarakat Indonesia dan terus dilestarikan ke generasi berikutnya. Kami mengadakan makan bersama warga sekolah sambil menikmati beberapa penampilan dari musisi SMA Negeri 2 Bandung setelah pulang sekolah. Tidak hanya dari murid SMA N 2 Bandung saja, pre-event 1 ini juga dimeriahkan oleh Rocket Steady, GAG, Marylin dan yang lainnya. Suatu hal yang hebat berawal dari kekompakkan di dalamnya bukan?

Lalu kini kami persembahkan untuk para pencinta seni, langkah ke dua dari rangkaian From 2 With Love 2017 :Destinesia :“Seek your identity. Find your purpose”. Pra Event ini menceritakan tentang budaya Indonesia yang sekarang semakin dilupakan semenjak masuknya budaya luar ke Indonesia, atau yang disebut dengan era globalisasi, dimana banyak orang indonesia sendiri yang melupakan warisan – warisan dari para leluhurnya.”Seek your identity. Find your purpose”. Kami akan menyajikan suatu pre-event yang tentunya akan berbeda dengan acara pensi lainnya, kami akan menampilkan penataan dekorasi yang berbeda dan tentunya line up talent yang sangat menarik sebagai berikut :

  1. Kelompok Penerbang Roket
  2. Bandung Ini Kami Ochestra
  3. Lizzie
  4. Symphony poliponic
  5. Pispot
  6. MD
  7. Mahagaza
  8. I.T
  9. Ceriwis
  10. Beneath the Hermevoik
  11. Mahesa
  12. VG 2
  13. Gerus
  14. Fauvist
  15. Perkusi 2

Acara ini diselenggarakan pada:

Hari/tanggal    : Sabtu, 22 Oktober 2016.

Waktu             :  9 AM –selesai.

Tempat            : Lapangan SMA Negeri 2 Bandung. Jalan Cihampelas No 173 Bandung.

Dengan kapasitas hingga 3000 penonton, pre-event 2 yang dengan bangga dipersembahkan oleh seluruh warga SMA Negeri 2 Bandung kali ini akan memuaskan kerinduan seluruh masyarakat kepada penampilan live musisi-musisi  yang dapat dinikmati sambil ditemani berbagai stand makanan dan tentunya dengan dekorasi yang menarik. Tiket bisa didapatkan dengan harga sangat terjangkau: Rp. 35.000,- di ticket box di SMA Negeri 2 Bandung* atau dapat membeli OTS seharga Rp. 40.000,-.

Tentang From Two With Love

“From Two With Love” merupakan acara tahunan SMA Negeri 2 Bandung yang pertama kali diadakan tahun 1993. Berangkat dengan konsep pentas seni, acara ini diadakan dua tahun sekali di lingkungan SMA Negeri 2 Bandung Jalan Cihampelas 173. Pada tahun 2001 konsep bazaar yang tadinya diadakan berselang-seling dengan pentas seni digabungkan dengan masih memakai nama “From Two With Love” dan diadakan di lingkungan sekolah juga. Baru pada tahun 2009 ‘hajatan’ yang menjadi ciri khas tersendiri dari SMAN 2 Bandung ini mulai diadakan di SasanaBudayaGanesha (Sabuga) JalanTamansari 173, Bandung, Jawa Barat. Acara ini merupakan suatu karya dari siswa-siswi SMA Negeri 2 Bandung baik yang tampil di atas panggung atau pun bekerja di belakang panggung.  “F2WL itu ada untuk menumbuhkan rasa cinta terhadap almamater. Lalu ketika berubah menjadi penggabungan konsep bazaar dan pentas seni, F2WL hadir sekaligus untuk menjadi wadah pembelajaran kewirausahaan. Bersamaan dengan itu timbul juga efek lain yaitu kebersamaan, toleransi satu dengan yang lainnya, juga untuk mendorong tumbuhnya kreatifitas,” ucap Wing Pandoe selaku pembina From Two With Love.

*Ticketing Information:

Official Ticket Box:

SMA Negeri 2 Bandung

JalanCihampelas 173

Senin- Kamis: 15.00 – 17.00

Jumat: 13.00-17.00

Sabtu: 12.00-17.00

Related Blogs

    Share