deruh

Trio Indie pop asal Lamongan yang beranggotakan Okky Indraloka, Fikra Zacky dan Addin ini kembali mengenalkan karya terbaru yang dirilis oleh label mereka  sendiri Pecel Lele Records. Setelah merilis EP Odvar tahun lalu dan merilis single Sandar, Deruh akhirnya melepas single terbaru ‘ Tell Me How ‘

Lagu ini juga bakal termuat di album keduannya yang rencanannya akan dirilis di pertengahan tahun 2020. Pada tanggal 28 Maret 2020 lagu ini sudah tersedia via digital Platform seperti Spotify, Itunes dan Deezer. Sementara itu video lirik akan diluncurkan pada tanggal 31 maret 2020.

Lagu ini bercerita tentang seseorang yang mempunyai masalah pelik dan rumit, dengan mengingat masa kecil kita bisa merefleksi momen-momen indah sebagai obat. Kalau kamu jatuh cinta dengan perjalanan ini, kamu tidak akan pernah kehilangan cinta selamanya. Kira-kira seperti itu pesan lagunya. Single ini direkam secara mandiri di sebuah villa di malang.

Di produseri oleh sang gitaris Okky, lirik ditulis oleh Addin, dan untuk mixing mastering seperti biasa dieksekusi sendiri oleh Fikra. Rytem tipsi dengan mood Santai juga nada yang catchy adalah suguhan Deruh untuk membius pendengarnya. Juga memberikan gaya dan pengalaman baru tentunya.

Dengan produksi yang menyenangkan. Lagu ini sangat perlu didengarkan kepada semua pecinta music sekalian. Dengan musik yang ringan dan lirik yang mudah dihafal ‘ Tell Me How ‘ menjadi sangat enak didengarkan.

=======================================================================================

For More Info:

Instagram: @menderuh


Related Blogs

    Share