DERUH

Setelah merilis EP Odvar juli lalu, Deruh akhirnya melepas single terbaru‘ Sandar ‘ sebagai pembuka di album penuh mendatang. Trio pop asal Lamongan yang beranggotakan Okky Indraloka, Fikra Zacky dan Addin ini kembali mengenalkan karya terbaru mereka.

Pada tanggal 27 oktober 2019 lagu ini sudah tersedia via video lirik di akun youtube: Deruh Music. Lagu ini merupakan proses secara alami tentang sandaran orang tersayang yang layak diperjuangkan.

Single ini cukup berbeda dengan lagu yang pernah dirilis sebelumnya. Melodi ringan dengan mood bluesy juga nada yang catchy adalah suguhan Deruh untuk membius pendengarnya. Juga memberikan gaya dan pengalaman baru buat tiap personil.

Produksinya menyenangkan meski harus berselisih dulu memilih sound design dengan yang lain. Ini merupakan hal biasa namun bagian dari proses kreatifitas Deruh.

Lagu ini sangat perlu didengarkan kepada semua pecinta music sekalian. Dengan music yang ringan dan lirik yang mudah dihafal ‘Sandar ‘ menjadi sangat enak didengarkan.

========================================================================================

For more info:

Instagram@menderuh


Related Blogs

    Share