derosnec

DEROSNEC // BAKAL RILIS “THREE LIVES”

DEROSNEC bakal merilis karya terbarunya yang bertajuk “Three Lives” melalui Oh Just Peachy Studios Productions pada 1 Oktober 2021 mendatang. DEROSNEC adalah proyek audiovisual multimedia dari Nina Helene Hirten. Secara visual, DEROSNEC adalah pembuat film dan ilustrator. Semangatnya untuk mendongeng telah mengilhami film pendek, film, dan novel grafis serta potongan gambar yang digambar atau dilukis. Ia telah menciptakan berbagai hal, mulai dari animasi pendek, sketsa dokumenter, hingga video musik.

Secara musikal, DEROSNEC adalah seorang penyanyi, performer, dan penulis lagu. Dengan suaranya yang sangat rendah dan jangkauan vokal opera yang luas, dia membuat musik yang menarik dari semua genre dunia musik untuk menciptakan suara yang moody, personal, dan intens. Liriknya berkisar pada politik dan filosofi hingga pengalaman dan perasaannya sendiri. Lirik tersebut sangat lugas, tetapi secara bersamaan dicampur dengan makna ganda dan permainan kata. Ia juga bekerja sama dengan Model M, dan telah bernyanyi dengan beberapa proyek lain termasuk Everson Poe, dan I Am Mandrake.

Nina Helene Hirten, atau dikenal sebagai DEROSNEC, sejatinya merupakan seniman multimedia yang berfokus pada penceritaan audiovisual. Dibesarkan oleh seorang penyanyi opera dan komposer, masa kecilnya dikelilingi oleh musik. Pada sebagian besar waktu, ia mendapati dirinya duduk dalam, konser dan membuat gambar-gambar yang ia dapat dari pengalaman mendengarkannya. Nina diajari menyanyi secara opera pada usia yang sangat muda, dan segera belajar sendiri memainkan banyak instrumen seperti gitar, bass, drum, dan piano.

Nina merilis album pertamanya yang diproduksi sendiri saat duduk di bangu kelas kelas 10, dan mendistribusikan lebih dari 150 album di sekitar sekolah menengahnya. Dia dengan cepat dikenal sebagai “musisi residen”, dan ketika kesempatan muncul di akhir tahun itu untuk bergabung dengan kursus multimedia yang bekerja dengan video, dia menemukan panggilannya dan memutuskan untuk mengejar film dengan tujuan membuat bioskop berbasis musik.

Pada saat Nina pergi untuk belajar Produksi Film di Universitas Ryerson di Toronto, Ontario, dia sudah memainkan dua film pendek di berbagai festival di California, dan telah merilis dua album demo yang diproduksi sendiri. Setelah lulus, ia pindah ke Vancouver, BC dan memulai perusahaan produksinya sendiri, Oh Just Peachy Studios Productions, yang tetap menjadi kendaraan utama untuk memproduksi musik dan karya filmnya.

Dia saat ini tinggal di Los Angeles bersama suaminya, dua anak, kucing dan ular, di mana dia terus memproduksi dan mengarahkan proyek musik dan video untuk dirinya sendiri dan orang lain.

====================================================================================

For more info:

Instagram: @derosnec 

Twitter: @_derosnec_

Facebook@derosnec

Website: derosnec.com 

Related Blogs

    Share