Derai-Body

DERAI // MERILIS VIDEO CLIP DAN SINGLE “DERAI”

Diawal tahun 2021 ini, label rekaman independen DRY Record, mengusung sebuah duo untuk pertama kalinya yang bernama Derai. Terbentuk pada 25 Desember 2020 di Sukabumi, Derai adalah kependekan dari “Deriza Ramli” yang merupakan nama dari kedua personil duo tersebut yakni Ica Deriza (vocalist dan keyboadist) serta Ramli Nurhappi (vocalist dan guitarist).

Lewat bendera DRY Record, Derai merilis sebuah karya musik yang merupakan jembatan menuju mini album pertamanya. Karya musik ini adalah lagu yang di tulis oleh Muhammad Jamil Hasyani (Dialog Senja) dengan bantuan Raden Ruh (Dialog Senja) yang berperan sebagai musik produser dari lagu ini dan juga mini albumnya nanti.

Proses rekaman dilakukan di Sukabumi dengan dukungan dari beberapa musikus lokal serta melibatkan Ari Suwandi untuk proses mixing dan MSSVKNTRL untuk proses mastering lagu bernuansa balada yang berjudul “Derai” ini.

Gubahan melodi lagu “Derai”, lirik yang menggambarkan hubungan yang diselimuti keraguan, ketakutan dan dibalut oleh kebohongan ini dibuat dengan sederhana sehingga mudah di fahami. Dipilih menjadi rilisan kedua sebagai wajah dari kantung mini album pertama Derai nantinya.

Mulai Jumat, 26 Maret 2021 ini, DRY Record, merilis “Derai” di toko musik digital dan radio diseluruh Indonesia. Bersamaan dengan itu akan dirilis secara berurutan produk-produk kreatif lainnya berupa video musik dan video lirik beserta stripped live session dari lagu “Derai” di laman YouTube Derai.

====================================================================================

For more info

Instagram: @deraimusic

Spotify: Derai

YouTube: Derai

Related Blogs

    Share