official poster

Melanjutkan — dan mengembangkan keberhasilan dari pendahulunya yang bertemakan “Bahasa Pasar“, program tahunan DenPasar Art+Design kembali pada tahun ini. Mengambil “JINGGA” –yang dikenal sebagai semburat oranye kekuningan, JINGGA merepresentasikan berbagai rona yang bercampur di kala terbit dan terbenamnya matahari. Saat terang dan gelap melebur satu sama lain.

Terinspirasi dari kekayaan warna pada momen tersebut, DenPasar 2018 bertujuan untuk menyajikan berbagai perspektif dalam realitas Bali yang beragam dan berlapis. Melalui pameran yang berlangsung selama tiga bulan ini, karya-karya seniman, desainer, arsitek dan penampil, disuguhkan bagi para penikmat seni. DenPasar 2018 juga merangkul para individu dan komunitas kreatif, baik dari Bali maupun luar Bali untuk terlibat dalam acara DesignTalk serta kegiatan kreatif lainnya, sebagai bagian dari gerakan yang tercantum dalam DenPasar Art+Design Map 2018-2019. 

Seluruh rangkaian kegiatan kreatif di DenPasar 2018 ini, berusaha mengajak peserta maupun pengunjung untuk menyelidiki citra Bali yang telah terbentuk. Menjelajahi berbagai sisi kehidupan masyarakat Bali yang tradisional, namun tetap beradaptasi untuk memenuhi tuntutan era kontemporer.

fringe event

Diinisiasi oleh CushCush Gallery, pameran DenPasar 2018 dan serangkaian aktivitasnya digelar di jantung ibukota Bali mulai pada bulan Oktober. Melengkapi inisiatif yang telah lama berlangsung — Pesta Kesenian Bali dan Festival Gajah Mada — DenPasar 2018 ingin mempromosikan kota Denpasar sebagai bingkai bagi kesenian, desain dan pergerakan kebudayaan kontemporer di Bali. Denpasar yang secara harafiah berarti “Pasar Utara” — pusat perdagangan dan pemerintahan — titik temu kesenian, desain dan kebudayaan, ditandai oleh adanya DenPasar 2018.

Opening Night DenPasar 2018

7

Malam pembukaan bagi DenPasar2018  digelar dengan pertunjukan khusus dari seorang komposer berkediaman Bali, Miyoshi Masato, pada Jumat, 5 Oktober 2018. Acara dimulai pada jam 7 malam hingga selesai, dan diadakan di CushCush Gallery, Jl. Teuku Umar, Gg. Rajawali No. 1A, Denpasar, Bali.

Setelahnya, pameran akan berlangsung mulai dari 6 Oktober 2018 – 5 Januari 2018. Pameran terbuka untuk umum setiap hari Senin-Jumat, jam 09.00-17.00 dan hari Sabtu, jam 09.00-12.00. Informasi serta rincian lebih lanjut mengenai kelangsungan acara DenPasar2018, program dan staf yang dapat dihubungi, bisa diakses melalui situs CushCush Gallery dan secara offline melalui DenPasar Art+Design Map 2018-2019 yang akan dibagikan pada tempat-tempat terpilih di seluruh dan di luar Bali serta melalui artikel dari media partner. 

1

5

==============================================================================================

For more info:

www.cushcushgallery.com/ccg/denpasar2018/

Instagram: CushCushGallery


Related Blogs

    Share