Crowning1

Menindak lanjuti tiga buah single yang telah dilepas sebelumnya, pada hari Jumat (15/11), Denisa merilis sebuah Entitas Pendek (EP) debut miliknya yang bertajuk “Crowning“. Didalam EP ini Denisa banyak bercerita tentang struggle dan societal issues.

Crowning” buat gue secara ironik ngegambarin keinginan dan kebutuhan manusia yang selalu condong untuk berkuasa atas sesuatu, power amongst everything.”, jelas Denisa.

Dalam lima lagu yang dikemas dengan sentuhan eksperimen elektronik-rock yang cukup kental dan dibalut dengan sarcasm dan juga ironi, Denisa menulis “Crowning” sebagai sebuah coping mechanism atas apa yang benar dan yang salah.

Pemahkotaan dilakukan Denisa dalam EP yang berdurasi kurang lebih 19 menit ini dalam sedikit amarah dan juga kesedihan sebagai bentuk sebuah pelepasan akan apa-apa yang terjadi di kepalanya. Bisa dibilang EP ini adalah sebuah cerita pendek Denisa untuk melanjutkan cerita serta perjalanannya ke depan menuju sebuah album penuh yang juga telah diinisiasi olehnya.

EP ini ditulis oleh Denisa dan diproduseri bersama dengan Wisnu Ikhsantama yang juga memproduseri .feast, serta Dias Widjajanto dari Glaskaca. “Crowning” dapat didengarkan diseluruh kanal streaming musik digital.


=======================================================================================

For more info

Instagram: @__.denisa


Related Blogs

    Share