Di zaman sekarang tepatnya di tahun 2014 telah berkembang berbagai macam merk dan model jaket dengan bahan yang berbeda-beda. Seperti jaket motor, jaket sepeda, jaket casual, jaket jeans, jaket kulit, jaket sweater, jaket sporty, dll.

DENIMJ

Selain sebagai penghangat untuk si pemakai, jaket juga berfungsi untuk bergaya / fashion.

DENIMA

Jika kita seringkali menyebut Jaket Jeans atau Jaket Denim seringkali ditemui dengan warna biru muda dan tua. Karena peminat Jaket Jeans pun bisa di bilang lebih banyak terpaku pada warna Jaket Denim pertama kali. Bisa dibilang jaket jeans atau denim jacket tidak pernah tenggelam ditelan jaman. Dan bisa kita semua lihat kembali, pada tahun kejayaan Elvis Presley, Marlon Brando dan James Dean adalah tiga sosok yang mewakili pencitraan lahirnya Denim bagi pria. Mereka adalah aktor dan musisi yang berkiprah di era 1950-an, era di saat fashion sedang panas-panasnya meluapkan keelokan bagi kalangan atas pria dan wanita. Pada zaman peradaban tahun mereka, Denim Jacket sangat diburu oleh kalangan kaum muda dimasanya terutama oleh kalangan muda Rebellious terutama di Amerika Serikat. Dan pada zaman 70-an perjalanan perkembangan jaket denim pun merambah kepada aliran pop sampai rock and roll. Dan ada perkembangan fashion pada era 90an pun jaket Denim semakin pesat, perusahaan perusahaan dan label fashion pun mengeluarkan beberapa inovasi gaya jaket denim mereka di kalangan Fashionable. terutama kalangan muda fashionable yang konsumtif. Karena pada zaman tersebut jaket denim bisa dibilangan pakaian yang tidak murah.

DENIM

Sejarah fashion pun memahkotai merek Levi’S (Levi Strauss) sebagai pioner yang menciptkan Jaket Denim pertama kali.  Bisa dibilang, dari kalangan masyarakat muda di Indonesia masih sering menemui kaum muda fashionable yang memakai jaket jeans. Terbukti bahwa jaket jeans adalah salah satu sebagai fashion stuffs icon dalam bergaya. 

 


Related Blogs

    Share