DELAIRE THE LIAR - Body

DELAIRE THE LIAR // RILIS SINGLE “NO THANKS”

Band alternatif yang berbasis di London Delaire The Liar telah merilis single dan video baru mereka NO THANKS melalui Rude Records . Ini adalah kelanjutan dari single terbaru mereka FURNACE dan HALLOWEEN , keduanya keluar dalam 5 bulan terakhir. Fans dapat menonton videonya di sini dan streaming NO THANKS” di sini:music.ruderecords.com/nothanks

Berbicara tentang lagu baru, band ini berbagi, ” Ada konflik kepentingan ketika menawarkan bantuan kepada orang yang Anda cintai. Ini dapat mengganggu: dapat membawa jaminan bahwa Anda masih berharga bagi hubungan yang sangat Anda sayangi. tentang; bahwa Anda masih dapat berkontribusi secara positif terlepas dari kesejahteraan Anda sendiri. Ini bisa berbahaya: bisa menakutkan mengetahui bahwa orang yang Anda cintai akan mempertaruhkan semua yang mereka miliki untuk Anda terlepas dari diri mereka sendiri; agar Anda menjadi lebih baik dan tenang mereka tidak mengharapkan terima kasih. ”

Musik, yang terbaik, membuka pintu kejujuran yang berbatasan dengan membingungkan. Untuk empat bagian London Delaire The Liar, mengungkapkan kebenaran sentral adalah inti dari semua yang mereka ciptakan.

Memanfaatkan weaponised punk rock attitude yang dimasukkan ke dalam penyampaian mendalam dan pertunjukan langsung, menikah dengan kerapuhan dan kesungguhan yang mengulurkan tangan menyambut pendengar, Delaire The Liar diatur untuk mengeksplorasi nuansa emosi dan respons manusia.

===================================================================================

For more info

Instagram: @delairetheliar

Facebook : Delaire the Liar

Twitter : @delairetheliar

Youtube : Rude Records

Related Blogs

    Share