defeDefend adalah unit hardcore asal Jakarta. Terbentuk di November 2015 bukanlah menjadi tolak ukur keseriusan bermusik di dalam band ini. Digawangi oleh Lucky Julian (vokal), Aria Panca A. (gitar dan vokal latar), Wisnu Ikhsantama W. (gitar dan vokal latar), Bagas Tenditya P. (bass dan vokal latar), serta Rahmawan Rianto (drum), mereka akan merilis single perdana mereka ‘We are the Stubborn’ pada 1 Maret 2016 via official website www.defendhardcore.co.nr.

We are the Stubborn merupakan sebuah penafsiran dari fenomena sosial di tengah masyarakat. Menceritakan tentang sudut pandang orang yang dipandang lemah, lagu ini pun menjadi ajang pembuktian dari Lucky Julian yang baru pertama kali menginjakkan kakinya ke ranah musik cadas. “Gue menjiwai lirik itu, dan cenderung gue merasakan emosinya dari lagu itu, karena gue pun ngerasain sendiri apa yang ada di liriknya. Sebagaimana gue berhasil keluar dari zona nyaman gue sekarang, gue buktiin gue bisa bangkit walaupun orang berpikir gue ga akan pernah bisa,” jelas Lucky.

Kombinasi dari fenomena sosial yang diteriakkan, distorsi gitar yang meraung, kebuasan bass yang mendentum-dentum, pukulan-pukulan drum yang enerjik, serta sedikit bumbu dari irama southern rock, merupakan resep rahasia dari lagu ini. Sebuah suguhan yang memberikan pengalaman yang tidak pernah dirasakan sebelumnya untuk setiap pendengarnya.

 

PREPARE YOUR EARS!!!

 

www.defendhardcore.co.nr

www.facebook.com/defendhardcore

www.twitter.com/defendhardcore

www.instagram.com/defend_hc

Related Blogs

    Share