Deezer-for-Mac

Freemium_English

  • Dipersonalisasi dan dapat meluncurkan aplikasi radio pintar yang didukung iklan secara gratis pada ponsel
  • Fitur baru yang inovatif untuk menggabungkan seluruh koleksi musikmu
  • Setiap orang mendapatkan akses on-demand tak terbatas pada desktop dan tablet

Pada 10 April lalu,Deezer mengumumkan dua platform utama yang dirancang dan dikembangkan untuk memberikan para penggemar pengalaman tak terkalahkan melalui perangkat ponsel, desktop dan tablet.

Untuk pertama kalinya, semua orang yang menggunakan Deezer secara gratis melalu web juga dapat mendengarkan musik favorit di ponsel melalu dua fitur pintar yang membawa servis radio streaming ke level selanjutnya.

Biarkan Musik Mengalir di Ponselmu

Sekarang ini, jika kamu menggunakan Deezer di ponselmu, kamu akan dapat mengakses Flow, jenis fitur pertama untuk jenisnya di dunia servis streaming, dirancang untuk memberikanmu stasiun radio yang sangat personal. Mempelajari perpustakaan musik dalam ponselmu sebagaimana menggunakan stream-mu sebelumnya melalui DeezerFlow menciptakan stasiun radio unik yang dipenuhi musik-musik kesukaanmu, di mana saja dan kendali berada di ujung jarimu.

PLAYLIST RADIO

Jika kamu menggunakan Deezer secara gratis dan tidak hanya mendengarkan lagu lama favorit, fitur kedua – Playlist Radio – memadukan lagu terbaikmu dengan lagu terbaik versi Deezer.

Jika itu saja tidak cukup, Deezer juga meluncurkan golongan radio baru pada web dan ponsel. Dilengkapi dengan fasilitas pencarian lebih lanjut dengan fitur ratusan genre musik yang dapat kamu pilih.

DEEZER untuk MAC

Sangat berbeda dari vesi web, Deezer untuk Mac kini berupa aplikasi yang sangat ringan dan cepat untuk menggabungkan semua musik favoritmu.

Tanpa memusingkan format dari file musikmu, Deezer juga secara otomatis sksn mengsinkronisasi musik-musik dari iTunes mu.

Jika itu saja belum cukup, Deezer juga memberikanmu akses secara gratis ke dalam katalog mereka yang memiliki 30 juta lagu di dalamnya maupun musik favorit mu dari koleksi pribadi hanya dalam satu sentuhan.

Deezer untuk Mac ini akan dapat didapatkan secara Premium dimulai sejak tanggal 1o April lalu. Untuk versi Windows direncanakan akan diluncurkan bulan Mei mendatang.

Discover Deezer
www.deezer.com
m.deezer.com
blog.deezer.com
Facebook.com/deezer
Twitter:  @DeezerAsia
 


Related Blogs

    Share