Poster

Pasukan hard rock, Komunal, dijadwalkan bakal menggelar konser intim pada 11 November mendatang di Eastern Promise, Kemang, Jakarta Selatan. Konser yang diberi tajuk  “De La Show Vol. II – Komunal Live in Jakarta” ini menjadi pertanda kali pertama bagi Komunal tampil di Jakarta setelah absen selama dua tahun.

Ide awal membawa Komunal kembali tampil di Jakarta datang dari obrolan vokalis Doddy Hamson bersama Rendi Pratama dari Lamunai Records. “Gue pernah menyampaikan ide ke Rendi kalau Komunal ingin membuat konser di Jakarta,” kata Doddy.

Ia pun membeberkan bahwa Komunal sudah mempersiapkan set penampilan yang spesial untuk “De La Show Vol. II” nanti. “Kami bakal tampil selama dua jam dengan setlist sebanyak 20 lagu bahkan lebih, juga bisa request,” ungkapnya. “Yang pasti suasananya akan intim. Tampil kembali di Jakarta setelah dua tahun dengan suasana seperti ini membuat saya sangat bersemangat dan membara!”

Bagi Komunal konser ini juga menjadi tahap pemanasan untuk mereka mempersiapkan album berikutnya. “Konser ini menjadi pemanasan untuk album baru. Sejauh ini prosesnya sudah di tahap pemberesan lagu. Rencananya nanti bakal ada 15 lagu. Mudah-mudahan awal tahun depan mulai rekaman,” ungkap Doddy. Selain penampilan dari Komunal, “De La Show Vol. II” juga akan menghadirkan dua band pembuka yaitu Hentaai serta Hello Benji & The Cobra.

De La Show Vol.II – Komunal Live in Jakarta” merupakan hasil garapan Lamunai Records yang bekerja sama dengan Maternal, Rocknation, dan Lab Rana. Untuk para penonton yang ingin hadir dapat membeli tiketnya seharga Rp 75 ribu (pra-pesan) dan Rp 100 ribu (regular) di Lawless Jakarta dan La-la Records. Keintiman dan keseruan acara ini akan direkam oleh tim Sounds From The Corner.

Komunal terbentuk pada 2004 silam yang telah menghasilkan tiga album penuh berjudul Panorama (2004), Hitam Semesta (2008), dan Gemuruh Musik Pertiwi (2012). Komunal beranggotakan vokalis Doddy Hamson, gitaris Muhammad Anwar Sadath, pemain bas Arie Khomaini yang belakangan posisinya diisi oleh Arief Tri Satya, dan drummer Reza HK.

Komunal 2

==============================================================================================

For more information:

Instagram: @komunal

Related Blogs

    Share