Day Wave - Body1

DAY WAVE // MERILIS SINGLE “WHERE DO YOU GO”

Penulis lagu/instrumentalis asal Los Angeles, Day Wave (proyek Jackson Phillips), baru saja merilis lagu beraliran indie-rock “Where Do You Go hari ini melalui [PIAS] Recordings. Bakat Jackson untuk melodi yang menarik dan produksi indie segar menjadi hidup dalam penawaran terbarunya, di mana vokal kinetik mengalir di samping soundscape indie-rock yang acak-acakan.

Where Do You Go mengambil suara khas Jackson dan mencerahkannya dengan campuran dari Lars Stalfors (Samia, TR/ST, Electric Guest). Hasilnya adalah trek yang menyelimuti Anda seperti pelukan— dari latar belakang yang jauh hingga chorus berlapis dan gitar yang mencengkeram, Jackson menghadirkan trek yang mengungkap pengalaman melepaskan seseorang yang Anda cintai di mana-mana.

Day Wave pertama kali muncul dari Bay Area pada tahun 2015 dan dengan cepat menjadi terkenal karena produksi kamar tidur lo-fi yang bergelombang dan dream pop yang mengilap. Dengan atmosfer ambient dan hook gitar yang lengket, Jackson Phillips membuktikan dirinya sebagai toko serba ada untuk beberapa momen dream pop dan indie rock terbaik.

Day Wave - Body

Phillips kemudian merilis serangkaian single dan EP yang mengumpulkan ratusan juta streaming di Spotify saja, mengamankan beberapa tempat #1 di radio, dan mengumpulkan sambutan hangat di AS dan Eropa. Vice memuji musiknya itu sebagai “pas di antara heavy dream pop dan jangly indie rock,” sementara The Guardian menyebutnya sebagai “surf pop downcast yang membuat [Phillips] terdengar seperti DIIV satu orang.” Selain itu, Billboard menyebutnya “merdu manis… hal-hal yang membuat karakter John Hughes pingsan.” Didukung oleh reaksi yang luar biasa, Phillips membentuk band tur dan mulai beraksi, mendapatkan tanggal yang mendukung orang-orang seperti Albert Hammond, Jr. dan Blonde Redhead di samping slot festival pendaratan dari Lollapalooza hingga Governor’s Ball.

Pada tahun 2020, Jackson merilis EP pertamanya dengan [PIAS] RecordingsCrush, yang mendapat pujian dari massa. Sekarang dia kembali dengan “Where Do You Go dan lebih banyak musik baru di cakrawala.

====================================================================================

For more info:

Instagram: @daywave  

Facebook: Day Wave

Youtube: DayWaveVEVO

Twitter : @daywavemusic

Related Blogs

    Share