IMG_3559Setelah merilis Single dengan tajuk “Fall In Rock” pada bulan Desember 2018 lalu, Davy Jones melanjutkan dengan merilis sebuah lagu dengan judul “Posesif”. Sama seperti “Fall In Rock”, Lagu ini adalah Jembatan menuju album kedua Davy Jones bertajuk “Generasi Salah Rambu“ yang akan rilis di bulan Juni 2019.

Ditulis oleh Jondry Rusadi, Posesif menceritakan tentang Seorang wanita yang memiliki sifat “Insecurity” , yang membuat pasangannya susah untuk mengekspreskan dirinya, atau berinteraksi dengan orang lain. Padahal manusia kan hakikatnya adalah makhluk sosial yang harus berinteraksi dengan sekitar, terang Jondry. Jondry bercerita, bahwa lagu ini tercipta spontan ketika sedang “Break” Rekaman, karena selain sebagai gitaris Davy Jones, Jondry juga berprofesi sebagai operator di salah satu studio rekaman di Samarinda bernama Studio 23.

Lagu Posesif ini adalah sebuah respon terhadap individu yang terlalu mengekang pasangannya, masa kalau mau berkegiatan harus laporan dulu sih, mau ini nggak boleh mau itu nggak boleh, baru ditinggal dikit sudah ngamuk, seloroh Jondry sambil tertawa .

Lagu ini diciptakan untuk seluruh “Bucin” yang ada di seluruh dunia, untuk menyadarkan mereka bahwa hidup bukan untuk diperbudak cinta, karena hubungan percintaan yang sehat tidak mengekang kita untuk hidup! Selama itu masih positif.


================================================================================

For more info:

Spotify (Davyjones)
Joox (Davyjones)
SoundCloud (DavyJones_official)

Related Blogs

    Share