Lynch X Interpol - Body

DAVID LYNCH X INTERPOL // RILIS “NFT KOLABORATIF”

Interpol memulai debut kolaborasi dinamis mereka dengan pembuat film David Lynch: sebuah overlay dari film pendek Lynch, “I Touch a Red Button Man” dengan singel ganas miliknya di tahun 2010 yang berjudul Lights. Hasilnya, keseimbangan yang menawan antara kengerian dan keagungan, adalah pengalaman yang luar biasa bagi beberapa orang yang beruntung yang hadir.

Karya eksklusifnya sekarang kembali dalam bentuk baru untuk hari ini karena Interpol telah berkolaborasi dengan HIFI Labs untuk seri terbatas delapan NFT yang dapat dimiliki oleh penggemar. Dalam proyek Lynch X Interpol, versi Lights” yang baru direkam bergabung dengan animasi Lynch yang mengasyikkan untuk memperingati dan menambah kekuatan baru pada upaya orisinal mereka yang terkenal. Kolaborasi NFT tersedia di https://lynchxinterpol.tv/.

“Pertunjukan baru adalah penampilan sederhana yang menampilkan [gitaris utama Interpol] Daniel Kessler pada piano,” kata vokalis Paul Banks. Faktanya, pengambilan yang lebih akustik ini mungkin merupakan penampilan Interpol yang paling pedih, menggali lebih dalam untuk membawa setiap klip ke ketinggian artistik baru.

 Ingin melibatkan para penggemar dengan cara yang unik, Lynch X Interpol juga menawarkan peluang untuk berkolaborasi. “Dalam semangat fandom,” lanjut Banks, “kami senang untuk mengungkapkan bahwa salah satu dari delapan NFT akan diberikan kepada penggemar—gratis.” Penggemar akan dapat menambahkan sentuhan kreatif pribadi mereka ke salah satu NFT di galeri 3D dan satu peserta yang beruntung akan membawa pulang NFT kolaboratif.

 “Apa yang membuat kami sangat bersemangat tentang rilis ini adalah untuk mengenang kolaborasi antara David Lynch dan Interpol,” tambah Jack Spallone, Kepala Crypto & Produk di HIFI Labs. “Menggunakan Ethereum, NFT ini dapat hidup dalam keabadian sebagai artefak sejarah sinematik dan musik. Sama seperti karir David Lynch membantu mendorong batas-batas film dan bahkan fiksi, sekarang meluas ke alam semesta permanen yang tidak bisa ditembus.”

 Rilis ini melanjutkan rasa saling menghormati yang saling kreatif antara Interpol dan Lynch satu sama lain. “Sejujurnya, Interpol tergila-gila dengan David Lynch, dan kami sangat senang bisa menyelaraskan nama kami dengan namanya di forum artistik,” lanjut Banks. “Dengan rendah hati, kami percaya bahwa seiring berjalannya artefak digital, ini layak untuk dilestarikan di dunia digital tanpa batas.”

 Sama pentingnya bagi semua pihak karena kualitas seni adalah kehati-hatian dalam pelaksanaannya. “Kami senang memasuki ruang NFT dengan cara yang etis, dalam hubungannya dengan Aerial,” lanjut Banks, menunjuk ke alat platform untuk mengimbangi jejak karbon sebagai kunci dalam keputusan untuk menggunakannya untuk proyek ini. “Kami berharap dapat menghadirkan pendekatan yang artistik dan interaktif untuk peluncuran ini.” Lelang untuk Lynch X Interpol dimulai 26 Oktober, dan berakhir 9 November.

 Interpol baru-baru ini mulai mengerjakan album studio ke-7 mereka di London dengan produser legendaris Flood & Moulder, diharapkan tahun depan di Matador Records. Ini mengikuti Marauder, rilis 2018 mereka yang diakui. Flood & Moulder, yang bekerja sama termasuk dengan Depeche Mode, Nine Inch Nails, dan Smashing Pumpkins, memenangkan Penghargaan BRIT untuk FoalsHoly Fire” pada tahun 2014.

 “Kami sangat senang mengumumkan Flood & Moulder akan memproduksi dan me-mixing album Interpol berikutnya,” kata Daniel Kessler. “Kami adalah pengagum lama karya mereka dan senang berada di studio bersama mereka. Kami memulai pesta ini dengan benar.”

 Band ini telah mengumumkan pertunjukan 2022 di Rose Bowl di LA dengan judul “Just Like Heaven“, Palacio De Los Deportes dari Mexico City, serta salah satu headliner di Primavera Sound di Barcelona.

===================================================================================

For more info : 

Instagram:@interpol 

Twitter: @Interpol

Facebook: Interpol

Youtube : InterpolVEVO

Related Blogs

    Share