Darimars-Foto-02

Bumi permusikan Indonesia telah dilangitkan dengan turunnya grup musik Darimars yang datang dengan kendaraan yang berbalut warna alternative-rock- ambience-nya. Koloni mereka yang terbentuk sejak 2018 dengan laskar-laskarnya Agusalim Luckman (Vokal), Dion Dewantara (Gitar), Rizky “Kipong” (Gitar), Angga “Ito” (Bass), dan Gerson Febrano (Drum).

Darimars baru saja menembakkan single perdana mereka berjudul “Literasi” berkolaborasi dengan Ghina Salsabila (The Adams) yang siap membius akal pendengarnya melalui gerai musik Spotify, Itunes, Apple music, Google play music, Amazon music dan lainnya. Dan video liriknya juga bisa dilihat di Youtube Darimars Music.

Lirik dan musik “Literasi” menggambarkan sisi mental manusia mengenai pengetahuan, menemukan harapan, motivasi dan memahami pengalaman sebagai pembelajaran. Proses produksi single ini dilalui dengan proses yang dimulai pada bagian aransemen musik diikuti oleh pemilihan lirik nada, dan menemukan vokal feminis Ghina di akhir produksi untuk menyempurnakan penyampaian pesan dari lagu ini.

Single Literasi dipilih Darimars sebagai pembuka langkah yang akan disusul dengan single lainnya dan diikuti dengan perilisan albumnya. Darimars sedang mempersiapkan energi dan bekal dalam penyebaran musik mereka.


========================================================================================

For more info

 Instagram: @darimarsmusic


Related Blogs

    Share