danilla2

Abaikanperingatan, lakukanapa yang kauinginkan..Tiada yang menghalang, tiada…

Untuk para penggemar film KKN di Desa Penari dan para “Penelisik Danilla” lirik di atas pasti sudah tak asing lagi. Bagian lirik diatas adalah salah satu bagian dari lagu yang berjudul BATAS yaitu original soundtrack film KKN di Desa Penari yang dinyanyikan Danilla.

Menyesuaikan tema dibalik pesan yang ada di film KKN di Desa Penari, lagu BATAS ini berbicara mengenai sarkasme dan peringatan terhadap anak – anak muda yang melanggar aturan dan mendapatkan ganjarannya, konflik yang sama seperti yang digambarkan pada para tokoh di film ini.

Menyusul rilisnya lagu dan video lirik BATAS yang sudah rilis pada 28 Februari 2020 silam, MD Musik Indonesia selaku label yang memproduksi lagu ini melengkapi rangkaian rilisan BATAS ini dengan mengeluarkan video klip music yang dirilis hari Senin, 22 Juni 2020 pukul 17.00 di Youtube MD Music.

Menggandeng Mikael Aldo, seorang sutradara video klip yang sedang naik daun dengan karyanya bersama artis papan atas Indonesia seperti Raisa, Feast.,Hindia, The Panturas, dan beberapa nama lain. Visual yang mistis, gelap dan misterius ditampilkan sangat kuat dengan diiringi lagu BATAS yang sarat akan alunan gamelan membuat nuansa video klip ini mencekam dan panas.

Tak hanya itu, banyak hal yang sangat special didalam video klip ini. Kita akan disuguhkan tampilan visual Danilla yang berbeda dengan biasanya karena disini ia akan menjelma seakan – akan menggambarkan karakter Badaruwi di film KKN, dan. Danilla akan beradu acting dengan ular. Hewan yang menjadi symbol legendaris di film KKN itu sendiri.

“Visualisasi pendewasaan, mulai dari terbakarnya kasur, kaca dan ular. Dimana gue coba menginterpretasikan symbol itu dengan hal – hal seperti pendewasaan, godaan, dosa yang ada dibalik makna lagu BATAS itu sendiri. Dan kebetulan hal – hal yang gue gambarin ini juga benda dan hal yang simbolik di film KKN.”Ujar Aldo.

Danilla sendiri mengaku tertantang dan semangat untuk melakukan syuting video klip ini, “Ini unik banget, sesuatu yang baru buat gue karena baru pertama syuting harus dengan ular dan berpakaian kaya gini. mengenakan kemben.”Ujar Danilla.

Dengan adanya video klip ini BATAS ini juga menjadi kembalinya rangkaian menuju perilisan film KKN di Desa Penari yang akan segera tayang di Indonesia.

BATAS dapat dinikmati di berbagai platform music seperti Spotify, Apple Musixc, iTunes, Deezer, Joox, Langit Musik, Youtube Music dan lain-lain, dan saksikan juga music video dan lyric video lagu ini juga yang dapat dinikmati di channel YouTube resmi MD Music.

=======================================================================================

For more info

Instagram: @danillariyadi

Twitter: @danillariyadi 

Related Blogs

    Share