danillaPenyanyi-pecinta lagu, Danilla Riyadi, melepas lagu terbaru berjudul “Kalapuna”. Di lagu tersebut Danilla menuangkan kegundahan seputar hubungan percintaan. Dan mulai hari ini dirilis secara digital.

Lagu ini dipersiapkan Danilla sebagai pengantar menuju dirilisnya album kedua. Dengan musik yang bersandar pada keys dan synth, ia menjanjikan konsep musik yang berbeda.

Secara garis besar, Danilla masih memainkan balada di lagu “Kalapuna” namun pendekatannya lebih haunting, bisa didengar dari nada-nada dingin yang dominan di seluruh lagu. Unsur keys memenuhi lagu dengan gitar yang dipetik lebih bluesy. Dari segi lirik, pengambilan sudutnya lebih unik.

Danilla merekamnya di Ruang Waktu Studio dan sum it! Studio. Mixing dan mastering dikerjakan oleh Aldi Nada Permana. Di lagu ini Danilla bukan hanya menyanyi, ia juga bermain keyboard dan synthetizer. Untuk band pengiring, ia masih dibantu oleh Lafa Pratomo pada gitar dan bass juga Dimas Pradipta pada drum.

Lagu ini menceritakan tentang waktu di mana hubungan sudah harusnya punah. Namun Danilla menuturkannya dengan cara pandang yang tidak biasa. “Pernah nggak merasakan sebal ketika tiba-tiba berhenti menyukai orang yang selama ini disukai. Kok bisa sih gue enggak demen lagi sama orang ini? Tapi pengennya gue aja yang nggak demen, lo jangan gak demen sama gue.”

Terdengar egois? Perasaan tersebut tertuang dalam lirik yang ditulis oleh Danilla. Simak saja liriknya:

Resah kala kau jaga

Murka jika ku dengar,

“Letih tanpamu, arungi lautan rindu.”

 

Remang tiada tara,

Namun sungguh terasa

Harum belaimu, seakan terus menunggu

 

“Lepas jua jasadmu..

Biar buyar asaku..”

 

Renungan yang mengalun,

Penuh sudah segala ruang…

Apakah aku terlalu keras menikam?

 

“Lepas jua jasadmu..

Biar buyar asaku..

Sukar sudah tegakku..

Punah sudah masaku..”

Lagu “Kalapuna” merupakan jembatan untuk album kedua Danilla. Sebuah album yang menjadi kelanjutan dari album pertama Telisik pada tahun 2014. Album berisikan dua belas lagu tersebut memperkenalkan dirinya ke industri musik Indonesia.

Lagu ini menguatkan karakter Danilla yang menawarkan alternatif bagi musik pop yang beredar belakangan. Sekaligus menunjukkan kalau ada cara lain untuk memainkan musik yang sudah dimainkan orang banyak. Suasana yang berusaha dicapai di lagu ini akan terdengar di seluruh album. Dengan pendekatan yang baru, Danilla lebih percaya diri memperkenalkan dirinya sebagai penyanyi dan pencipta lagu.

Manajemen&kontak:

danillaoficial@gmail.com

Lafa Pratomo

(+62 813 2002 9123)

instagram

twitter

youtube

Promotion & Media Relation

I Gede Oka Wibawa (081236373940)

Michella Pemba (08568116685)

promotion.demajors@gmail.com

IG: demajorsrecs

@demajors_info

Youtube Channel

Related Blogs

    Share