damon-koeswoyo

Ketika seorang lelaki melakukan kesalahan fatal atas kesucian cinta sang kekasih maka hanya permintaan maaf yang dapat dilakukan olehnya. Single Ampuni Aku karya Damon Koeswoyo ini mengilustrasikan momen dimana sang lelaki memohon maaf kepada sang kekasih, dan mengharapkan kesalahannya di ampuni.

Single terbaru yang Damon garap di studio rumahannya ini masih dalam nuansa alternative rock namun lebih terkesan ringan berbeda dengan kedua singlenya terdahulu yang lebih berkesan dark. Alunan nada lagunya pun sangat mewakili setiap syair dan maknanya, hingga membuat lagu ini enak dinikmati.

Kedewasaan Damon dalam berkarya menjadikan dirinya seorang penggubah lagu yang handal, seperti kita ketahui dalam keluarga Koeswoyo dari mbah Kakung hingga Ayah dan paman-pamannya adalah para penggubah lagu yang legendaris. “Saya mengharapkan lagu “Ampuni Aku” ini mendapat kesan dihati para pendengar dan biarlah ini menjadi era atau jaman nya saya untuk berkarya terlepas dari warisan karya-karya keluarga saya” kata Damon.

=======================================================================================

For More Info:

Instagram: @damonkoeswoyo


Related Blogs

    Share